• Memberikan simulasi hitungan biaya yang harus dikeluarkan dan menjelaskan manfaat yang akan diperoleh dari paket wisata tertentu.
• Menjalin komunikasi dengan klien dan mitra bisnis secara berkala.
Pengetahuan dan Keahlian
• Keterampilan komunikasi
• Kemampuan berpikir kreatif
• Kemampuan riset pasar
• Kemampuan melakukan analisis
BACA JUGA:Harga Tiket Pesawat Turun Saat Nataru, Catat Segini Nominal dan Tanggal Mulainya
• Kemampuan negosiasi
• Penguasaan bahasa asing
• Pengetahuan manajemen pemasaran
• Pengetahuan hospitality dan pariwisata
BACA JUGA:Ini 10 Tips Bikin Baterai HP Xiaomi Tetap Awet, Dijamin Tidak Sering Mengecas
Kualifikasi:
• Minimal memiliki pengalaman 1 tahun di bidang penjualan / pemasaran, diutamakan di industri Tour dan Travel Umrah.