• Memproses faktur.
• Membuat laporan keuangan, seperti neraca, laporan laba rugi, dan laporan arus kas.
• Membantu membuat dan memantau anggaran.
BACA JUGA:RM Sebut Pertanyaan Paslon Sulthan Keluar Dari Tema, Debat Kandidat Pilkada Mura 2024
• Mengendalikan aset untuk mencegah penipuan.
• Melakukan analisis keuangan untuk mengidentifikasi tren, risiko, dan peluang.
• Mengembangkan dan memelihara hubungan dengan klien.
• Memberikan nasihat keuangan.
BACA JUGA:Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar, SDN 58 Lubuk Linggau Gelar Karya P5
• Menyiapkan dan menyajikan proposal.
• Melakukan riset dan analisis pasar.
Tugas AO dapat berbeda-beda tergantung pada industri dan ukuran perusahaan.
Beberapa skill yang dibutuhkan untuk menjadi AO adalah:
BACA JUGA:Masyarakat Antusias Manfaatkan KUR BRI di Lubuk Linggau, Berikut Cara Pengajuannya
• Kemampuan berkomunikasi dengan kolega, manajer, dan klien.
• Kemampuan menguraikan informasi keuangan ke dalam istilah awam.