Ingin Lolos Tes TNI - POLRI, Bimbel Piramid Lubuk Linggau Solusinya

Minggu 27-10-2024,17:26 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID- Anda punya cita-cita ingin menjadi anggota TNI-POLRI, siapkan diri sebelum mengikuti tes dengan kursus di Bimbingan Belajar (Bimbel) Piramid Lubuk Linggau.

Bimbel Piramid adalah salah satu tempat belajar ternama yang ada di Kota Lubuk Linggau, dimana tempat les ini memberikan kelas khusus bagi anda yang ingin ikut tes TNI maupun Polri.


Bimbel Piramid adalah salah satu tempat belajar ternama yang ada di Kota Lubuk Linggau, memberikan kelas khusus bagi anda yang ingin ikut tes TNI-POLRI--

Menjadi seorang abdi negara seperti TNI, Polri adalah cita-cita banyak orang. Namun untuk bisa bergabung didalamnya ada serangkaian tes atau seleksi yang perlu dihadapi oleh para pelamar.

Persiapan yang matang sebelum mengikuti tes adalah salah satu kunci keberhasilan. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik dibutuhkan usaha yang maksimal.

BACA JUGA:Beasiswa BRILian, Berikut Cara Dafter dan Persyaratan yang Harus Dipenuhi Mahasiswa

Untuk itu, Bimbel Piramid Lubuk Linggau adalah salah satu Solusi bagi anda dalam mempersiapkan diri sebelum nantinya mengikuti tes TNI maupun Polri.

Bimbel Piramid TNI- Polri sendiri beralamatkan di Jalan Yos Sudarso No. 08, RT 04, Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.


Bimbel Piramid adalah salah satu tempat belajar ternama yang ada di Kota Lubuk Linggau, memberikan kelas khusus bagi anda yang ingin ikut tes TNI-POLRI--

Meski belum lama berdiri di Kota Lubuk Linggau, namun sudah banyak alumni Bimbel Piramid yang berhasil lolos tes TNI, Polisi hingga Polwan.

Destri Kurnia, S.H selaku pemilik Bimbel Piramid Lubuk Linggau mengungkapkan bahwa tempat bimbingan belajar miliknya itu berdiri pada tahun 2022.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Cabang BRI yang Buka Layanan Weekend Banking, Tersebar di Seluruh Indonesia

Selama hampir 3 tahun beroperasi, Bimbel Piramid Lubuk Linggau sudah meluluskan banyak alumni.

“Bimbel Piramid ini baru ada di Lubuk Linggau pada tahun 2022, dan Alhamdulillah sudah banyak alumni kami yang berhasil tes dan menjadi TNI, Polisi, hingga Polwan,” terangnya kepada LINGGAUPOS.CO.ID pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Diungkapkan Destri dalam 3 tahun ini ada sebanyak 10 orang alumni Bimbel Piramid Lubuk Linggau yang telah berhasil menjadi TNI dan Polri.

Kategori :