Ingin Lolos Tes TNI - POLRI, Bimbel Piramid Lubuk Linggau Solusinya

Minggu 27-10-2024,17:26 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : Budi Santoso

“Iya, untuk alumni dari Bimbel Piramid ini sudah ada 10 orang yang telah berhasil menjadi TNI Polri, pada tahun 2024 ini juga ada kemarin yang lolos tes,” jelasnya.

BACA JUGA:Tak Perlu Datang ke Bank, Begini Cara Ganti PIN dan Nomor HP pada BRIMo

Bimbel Piramid, lanjutnya, akan memfokuskan pada pengajaran untuk tes Akademik, Jasmani hingga Psikotes yang nantinya para peserta bimbel akan diajarkan langsung oleh tenaga pengajar yang memang ahli dibidangnya.

Sementara itu, dalam proses belajarnya Bimbel Piramid memberikan 3 paket yang bisa dipilih oleh para peserta Paket A, B dan C.

Paket Belajar Bimbel Piramid

•   Paket A

BACA JUGA:Pecah Rekor, Pertamina EP Adera Field Tembus Angka Produksi Minyak Harian Tertinggi

Untuk paket A, para peserta akan mengikuti proses belajar selama 4 bulan.

Dimana para peserta bimbel akan dibekali dengan, Psikotes, Akademik terdiri dari Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Wawasan Nusantara, pada paket A para peserta juga akan dibekali dengan Pendidikan Jasmani selama 6 bulan.

•   Paket B

Selanjutnya untuk paket B para peserta akan belajar selama 3 bulan.

BACA JUGA:Saham BBRI Jadi Primadona Trader di Lubuk Linggau, Ini Alasannya

Pada paket ini terdapat Psikotes, Akademik yang terdiri dari Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Wawasan Nusantara.

•   Paket C

Terakhir paket C yakni, Jasmani Reguler / Bulanan. Pada paket ini jadwal belajar akan disesuaikan, sebanyak 1 minggu 3X pertemuan, kemudian khusus Jasmani menerima anak didik mulai dari kelas 10.

Fasilitas Bimbel Piramid Lubuk Linggau

BACA JUGA:Kini BRIMo Ada Fitur Kirim Barang, Bantu Pelaku UMKM, Kerjasama PT Pos

Dalam menunjang proses pembelajaran Bimbel Piramid tentunya memiliki berbagai fasilitas pendukung seperti, ruang belajar menggunakan Air Conditioner (AC), para peserta akan langsung belajar menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test).  

Kategori :