Lagu Maju Tak Gentar Jadi Penyemangat Warga Sukajadi untuk Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Jumat 25-10-2024,09:59 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

“Saya datang serempak dengan Tika, kebetulan kami bertetangga, dari rumah jalan kaki, meskipun lelah Alhamdulillah sudah terobati,” ucap Lely.

Lely menambahkan bahwa jarak yang di tempuh dirinya beserta rombongan terbilang lumayan jauh jika berjalan kaki.

“Jarak dari rumah kesini sekitar kurang lebih 2 KM,” tambah Lely.

H Rahmat Hidayat dalam orasinya mengucapkan ribuan terimakasih untuk sambutan warga Sukajadi dan para pecinta seni yang ada di Sukajadi yang turut memeriahkan acara kampanye dialogis pasangan Yoppy-Rustam.

BACA JUGA:Warga Batu Urip Siap Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di Pilkada Lubuk Linggau 2024

“Terimakasih atas sambutan yang meriah ini, jujur saya pribadi merasa terharu, hal ini membuktikan bahwa Sukajadi yang di gadang-gadang kan zona merah untuk pasangan Yoppy-Rustam merupakan sekedar isapan jempol semata.

H Rahmat Hidayat menambahkan, dirinya berharap agar warga Sukajadi tidak mudah terprovokasi dengan tindakan yang memancing emosi, sehingga membuat diri kita menjadi lupa akan pentingnya menjaga sikap saling menghargai dalam hidup bermasyarakat.

“Kami disini tidak akan  banyak bicara Visi dan misi, insyaallah kami akan menjadi Walikota Lubuklinggau yang tidak membeda-bedakan antara satu sama lain. Baik yang memilih ataupun yang tidak memilih kami dalam Pilkada ini, kami akan bersikap adil. Saya yakin bahwa Pendukung Yoppy-Rustam semuanya merupakan orang-orang yang cerdas dan tidak mudah terprovokasi dan dihasut,” pungkasnya.

Rita warga Sukajadi dan merupakan kelompok tim tunas Sukajadi. Menyampaikan bahwa Yoppy-Rustam merupakan sosok pemimpin yang yang peduli dengan masyarakat. Tak hanya itu dirinya beserta Reka merasa senang ketika Yoppy-Rustam turut ikut serta berjoget bersama ketika mereka bernyanyi.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Blusukan dan Mendengarkan Keluhan Masyarakat

“Ini pemimpin yang di tunggu-tunggu masyarakat, tidak sekedar Janji-janji tapi bukti, jauh sebelum mencalonkan diri sebagai Walikota Pak Yoppy sudah banyak berbuat untuk masyarakat, terimakasih pak sudah sudi berjoget bersama kami, rasa rindu dan lelah telah terobati, kami yakinkan Yoppy-Rustam 80% menang di Sukajadi,” tegas Rita.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :