Lagu Maju Tak Gentar Jadi Penyemangat Warga Sukajadi untuk Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Jumat 25-10-2024,09:59 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID - Lagu Maju Tak Gentar terdengar dari kampanye H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuk Linggau Barat I Kota Lubuk Linggau.

Dikumandangkannya lagu Maju Tak Gentar ini, bersamaan dengan orasi yang disampaikan H Sambas bersama ratusan emak-emak.

H Sambas menghimbau agar warga Sukajadi tidak perlu takut ketika berada di jalan yang benar.

Selain itu dirinya menuturkan bahwa perubahan akan terjadi ketika warga Lubuk Linggau bersatu untuk mencapai perubahan tersebut.

BACA JUGA:10 Tahun Lalu Menang di Taba Baru, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Yakin Pimpin Lubuk Linggau

“Perubahan harus diciptakan dengan tindakan, bukan hanya menunggu, saya yakin warga Sukajadi sepakat dengan pernyataan saya. Jangan pernah takut untuk memulai, jangan pernah gentar untuk menghadapi setiap rintangan yang ada, karena didalam diri kita mengalir darah para pejuang,” tegas H Sambas.

Ida (41) warga Sukajadi dengan lantang menyatakan sikap akan tetap mendukung dan pasangan Yoppy-Rustam di Pilkada 27 November 2024 Mendatang.

“Kami tetap pilih Yoppy Karim, terserah orang mau bilang apa, yang jelas keluarga saya dan warga lain sudah merasa yakin kalau pak Yoppy akan membawa Linggau lebih sejahtera,”ucap Ida.

Tika Sari warga Sukajadi RT 08. menceritakan, bahwa dirinya beserta rekan-rekan saat menuju lokasi kampanye dialogis Yok teRus susana sudah mulai mendung dan di tengah perjalanan hujan turun, namun hal itu tidak menyurutkan tekadnya untuk berjumpa dengan pasangan ‘botak peci’.

BACA JUGA:Siring Agung Siap Menangkan Linggau Juara, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Lubuk Linggau

“Waktu sebelum berangkat kesini sudah mendung, tapi tak jadi maslah kak, meski di tengah perjalanan hujan turun tetap tancap gas,” ucap Tika.

Tika menambahkan, bahwa dirinya beserta rombongan berjalan kaki menuju lokasi. Tak hanya itu Tika menuturkan bahwa dirinya merupakan seorang pedagang kecil yang sengaja meliburkan aktivitas hanya untuk bertemu dengan pasangan Yoppy-Rustam.

“Saya tadi jualan, ada kabar Pak Yoppy mau kampanye di Sukajadi saya tutup lebih awal, kami datang berjalan kaki bersama rombongan,” tambah nya.

Selain Tika, hal serupa di sampaikan Lely Susanti, warga Sukajadi RT 08. Dirinya secara sukarela datang hanya untuk bertemu dengan Yoppy-Rustam.

BACA JUGA:Elektabilitas Yoppy - Rustam 53,40 Persen, Menurut Survey Partai Pengusung

Kategori :