Unggul di Segala Aspek, Pengamat: ROIS Paling Tepat Pimpin Lubuk Linggau

Rabu 16-10-2024,18:55 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasaangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau nomor urut 1, H Rodi Wijaya – Imam Senen (ROIS) dinilai unggul di segala aspek.

Dengan semua keunggulan yang dimiliki tersebut, pasangan ROIS dinilai paling tepat memimpin Kota Lubuk Linggau 2025-2030.

Hal ini disampaikan pengamat politik di Sumatera Selatan (Sumsel) Bagindo Togar.

Menurutnya H Rodi Wijaya lebih unggul dibandingkan calon lainnya dalam berbagai aspek, termasuk politik, pemerintahan, dan sosial kemasyarakatan.

BACA JUGA:Rodi Wijaya – Imam Senen Pilihan Terbaik untuk Lubuk Linggau, Kampanye Dialogis ROIS Meriah Tanpa Artis

"Kemampuannya untuk merancang strategi politik dan memobilisasi dukungan dari berbagai kalangan menjadikan Rodi Wijaya sebagai kandidat yang paling siap memimpin kota ini," kata Bagindo Togar, Rabu, 16 Oktober 2024.

Rodi kata dia bukanlah sosok baru di kancah politik lokal. Dengan pengalamannya sebagai Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau selama dua periode dan Ketua DPD Golkar, HRW memiliki pemahaman yang mendalam terkait dinamika politik dan paham bagaimana cara memajukan Kota Lubuk Linggau.

"Jaringan politik yang dimiliki Rodi, baik di tingkat lokal maupun nasional, juga dianggap sebagai kunci potensial untuk kemenangan dalam Pilkada," tandasnya

Sementara lawan politiknya yang relatif baru dinilai masih perlu membangun jaringan politik yang kokoh.

BACA JUGA:Bidang Pertanian dan Perkebunan, Ini Yang Akan Dilakukan Rodi Wijaya dan Imam Senen Untuk Kota Lubuk Linggau

"Jaringan politik yang kuat merupakan salah satu kunci kemenangan dalam Pilkada. Dan Rodi telah membuktikan bahwa ia mampu membangun jaringan ini dengan baik," pesannya.  

Sebagai mantan Ketua DPRD, Rodi juga dikenal atas kiprahnya dalam membuat kebijakan strategis yang berdampak langsung pada masyarakat, seperti proyek infrastruktur dan peningkatan pelayanan publik.

"Rodi tahu bagaimana birokrasi bekerja, dan ia memiliki pengalaman untuk memastikan bahwa roda pemerintahan berjalan dengan baik," ungkapnya.

Pendekatan yang partisipatif, sering terjun langsung ke lapangan dan mendengarkan aspirasi masyarakat, menjadi keunggulan lain yang membuatnya dekat dengan rakyat.

BACA JUGA:Pengalaman Kandidat Lain Belum Tentu Sama Dengan ROIS, Coblos Nomor 1 Rodi Wijaya - Imam Senen

Kategori :