WE Hotel Lubuk Linggau Undi GEBWER Hadiah Utama Motor, Catat Jadwalnya

Selasa 08-10-2024,14:20 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira untuk anda tamu royalty WE Hotel Lubuk Linggau yang sudah mendapatkan banyak kupon undian GEBWER dari memesan kamar hingga memesan makanan di resto Sumfuneo. Karena undian GEBWER Hadiah akhirnya akan diumumkan pada Oktober 2024 ini.

Sebelumnya diinformasikan bahwa undian GEBWER Hadiah ini diumumkan pada akhir tahun. Namun justru dimajukan jadwalnya menjadi Oktober 2024 akan segera diumumkan.

General Manager WE Hotel Lubuk Linggau, Wietha Suwita, S.ST, melalui Sales Marketing, Putri menyebut, undian GEBWER Hadiah akan dilaksanakan pada Senin, 14 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

“Informasi penting, bagi tamu-tamu royalty WE Hotel Lubuk Linggau, untuk undian dimajukan jadi bulan ini, jangan lupa standby live Instagram kita di tanggal tersebut ya,” kata Putri, Selasa, 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:PT Sumatera Sawit Lestari Gelar RAT Koperasi Konsumen Karyawan Maju Bersama Tahun 2024

Ingat untuk saksikan penayangan undian ini pada Senin, 14 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB di akun Instagram resmi @we_hotellubuklinggau, siapa tahu anda yang beruntung akan mendapatkan doorprizenya.

Adapun hadiah utama yang akan diberikan yakni 2 unit sepeda motor Honda Beat.

Selain itu, ada juga hadiah lainnya yang tak kalah menarik yakni kipas angin, dispenser, setrika, kompor, dan masih banyak lainnya.

Putri menyebut bahwa untuk yang sudah memasukkan kupon undian di kotak, diharapkan juga untuk memfollow Instagram resmi WE Hotel, sebab jika tidak maka nantinya tidak sah.

BACA JUGA:PPPK 2024 Pemkab Musi Banyuasin Terima 4.960 Kuota, Berikut Rincian Serta Syarat Mendaftar

“Untuk yang sudah pernah memasukkan kupon di kotak yang di sediakan jangan lupa follow Instagram WE Hotel ya, karena kalo tidak follow maka tidak sah jadi,” sambung Putri.

Sebagai informasi, sebelumnya para tamu royalty WE Hotel Lubuk Linggau yang memesan kamar, mereka diberikan kupon undian GEBWER Hadiah ini.

Bahkan bagi para tamu yang memesan makanan di resto Sumfuneo juga diberikan kupon undian yang sama.

Yang mana, kupon ini akhirnya akan diundi pada Oktober ini, dan bukan di akhir tahun.

BACA JUGA:Realme 13 Series Resmi Rilis 17 Oktober di Indonesia, Bakal jadi HP HoK Championship

Kategori :