Emak Emak Batu Urip Taba Teriakan Linggau Juara Menang

Selasa 08-10-2024,07:15 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

Di bidang perekonomian, pasangan ini menyiapkan bantuan bagi pelaku UMKM sebesar Rp2 juta - Rp5 juta rupiah. Bantuan ini cuma cuma untuk dapat menggerakkan roda perekonomian bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

Tak luput juga perhatian dari pasangan ini yakni adanya insentif setiap bulan bagi guru ngaji,pengurus jenazah, dan  marbot masjid,serta imam masjid tak lupa pula untuk dewan adat.

Kabar baik selanjutnya adalah pasangan YOKteRus ini menyiapkan dana santunan kematian sebesar Rp2 juta.

Selanjutnya adalah untuk mendukung birokrasi yang lebih efektif dan efisien, pasangan YOKteRus menyiapkan insentif untuk RT sebesar Rp1,2 juta per bulan selain itu juga dana 20 juta untuk dana padat karya setiap kelurahan.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Disambut Warga Rahma, Dahulu Menang di Sini

“Jadi untuk RT nanti kita Akan perpanjang masa periode ketua RT dari 3 Tahun menjadi 5 Tahun, nanti apakah melalui pemilihan ataupun musyawarah” Beber Yoppi 

Ditambahkan oleh H Rustam Effendi Wakil wali Kota Lubuk Linggau, untuk ASN  Tambahan Hasil Pegawai TPP untuk pegawai negeri yang bekerja di Kota Lubuk Linggau selama 14 bulan

“TPP kami masukkan dalam program akan cair satu tahun penuh akan diberikan selama 14 bulan,” ujar H Rustam Effendi.

“Sekali lagi kami meminta dukungan kepada warga kelurahan Taba Lestari untuk memilih dirinya pada tanggal 27 November mendatang untuk perubahan dengan memilih dan mencoblos nomor 2,” tutup Rustam.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :