Emak Emak Batu Urip Taba Teriakan Linggau Juara Menang

Selasa 08-10-2024,07:15 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID - Emak emak Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau menghadiri kampanye dialogis Calon Wali Kota  dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau nomor urut 2 , H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi, Senin 7 Oktober 2024.

Suasana di Kelurahan Batu Urip Taba, menggema dengan suara ratusan emak-emak saat menyambut kedatangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota  nomor urut 2.

Dalam acara yang berlangsung meriah, para emak emak ini menunjukkan dukungan penuh mereka dengan teriakan “Linggau Juara Menang...Menang.. Menang!” yang melengkapi momen tersebut.

Acara kampanye dialogis ini diawali dengan doa bersama, agar pasangan calon H Rachmat Hidayat (Yoppi Karim) & H Rustam Efendi, diberikan jalan yang mulus untuk menuju kemenangan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

BACA JUGA:Berkah Kampanye, Pedagang Keliling Doakan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Menang

Kampanye dialogis ini juga dihadiri oleh ketua Tim Pemenangan H Eddy Syahputra, Ketua Pelaksana yang juga anggota DPRD Yaudi,tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan setempat yang antusias menyambut kedatangan pasangan calon yang diusung oleh Partai Nasdem, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai PKS,Partai Hanura serta partai pendukung .

Yaudi menyampaikan selaku tuan rumah yang juga anggota DPRD Lubuk Linggau, kami warga kelurahan batu urip taba bersama hadir ratusan emak emak siap memenangkan YOKteRUS untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Lubuk Linggau periode 2025-2030.

“Dak terbendung lagi warga kelurahan batu urip taba bersama emak emak untuk memilih YOKteRUS” ujarnya 

Yaudi mengajak masyarakat khususnya kelurahan batu urip taba kecamatan Timur satu untuk meminta dukungan dan pilihan pada tanggal 27 November memilih botak peci nomor urut 2.

BACA JUGA:Warga Lubuk Kupang Ingin Perubahan, Siap Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Ditempat yang sama H Rachmat hidayat menyampaikan diratusan emak emak, walaupun badan saya kurang sehat akan tetapi semangat saya untuk hadir kampanye dialogis di kelurahan batu urip tetap menyala.

Yoppi panggilan akrabnya Menyampaikan visi misi untuk bidang pendidikan, akan menggratiskan kelengkapan untuk anak sekolah mulai tingkat SD SMP baik Negeri maupun swasta.

Di bidang kesehatan, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada pengguna BPJS pasangan YOKteRus berjanji akan menyelesaikan tunggakan ke BPJS yang sudah mencapai Rp22 Miliar. 

Selain itu, program YOKteRus menjanjikan akan membuat rumah singgah di Palembang bagi keluarga yang ingin beristirahat sembari menunggu keluarga sakit. 

BACA JUGA:Formasi Salurkan Bantuan Yoppy - Rustam untuk Korban Kebakaran Sungai Pinang

Kategori :