Sedih, Driver Ojol di Palembang Jadi Korban Hipnotis, Motor Dibawa Penumpang, Begini Kejadiannya

Rabu 02-10-2024,13:11 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

“Saya tidak sadara berapa lama disana. Tiba-tiba ada ibu-ibu panggila saya, mengajak duduk ditempatnya yang tak jauh dari lokasi. Bertanya kenapa saya berdiri diam di situ,” jelas korban.

Pengakuan Dari Saksi

Sementara itu, berdasarkan pengakuan dari seorang saksi, Saifullah mengatakan jika pelaku awalnya mengemudi dengan kecepatan biasa. Namun dia mempercepat laju motor begitu korban disadarkan warga.

BACA JUGA:Kloning Ramah Pro Ada di Mana-mana, Hj Ratna Machmud: Perjuangan Ini Milik Kita Semua

“Saat membawa motor saya, dia mengendari dengan kecepatan normal. Begitu saya dipanggil warga, baru dia ngebut,” terangnya.

Meski begitu, ditempat duduknya tersebut, Saifullah mencoba menunggu pelaku atau penumpangnya itu mengembalikan motornya. Namun, hingga siang hari, pelaku pun tak kunjung kembali.

“Ibu yang memanggil saya bilang, TKP (yang disebut sebagai rumah anak pelaku) itu tidak berpenghuni. Saya akhirnya sadar kalau sudah ditipu. Jadi saya langsung ke Polrestabes Palembang untuk melapor,” lanjutnya.

Akibat kejadian tersebut, Saifullah kehilangan sepeda motor bernopol BG 4737 AFA senilai Rp21 juta, motor tersebut yang digunakannya untuk ngojek online.

BACA JUGA:Hanya Rp10 Ribu, Bisa Makan Enak Paket K-POP di WE Hotel Lubuk Linggau, Intip Syaratnya

“Motor itu kendaraan saya mencari uang sehari-hari. Semoga bisa kembali,” harapnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :