Yoppy Karim: Nomor 2 Simbol Kemenangan Pilkada Lubuk Linggau 2024

Senin 23-09-2024,18:59 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

Sementara itu, sebelum ke KPU Lubuk Linggau untuk pengundian nomor urut, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Senin 23 September 2024 melaksanakan doa bersama.

Doa bersama dilakukan bersama Partai Koalisi, Tim Pemenangan, Simpatisan, Tim Keluarga dan Relawan di Posko Pemenangan, tepatnya di Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2.

H Taufik Siswanto, Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi Yoppy - Rustam menyampaikan, bahwa hari ini jadwal pengambilan nomor urut di KPU Lubuk Linggau. Namun, sebelum berangkat pihaknya akan melaksanakan doa bersama untuk mengharapkan ridho Allah SWT.

"Sesuai dengan hasil rapat pleno bersama KPU kemarin bahwa yang diperbolehkan hanya 75 orang untuk menghantarkan balon kandidat, 25 orang memakai id card dan 50 orang berada di luar," sebut Taufik.

BACA JUGA:Majelis Albayyinah Istiqomah Hantarkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Kota Lubuklinggau

Dalam pelaksanaan pengambilan nomor urut, dirinya berharap pasangan Yoppy - Rustam akan mendapatkan nomor urut yang diberkahi Allah SWT.

"Dengan doa bersama, Insya Allah Yoppy-Rustam mendapat nomor urut sesuai yang nantinya membawa Linggau Juara," harapnya.

 

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :