Rp20 Juta Sudah Bisa Dapat Mobil Second Berkualitas, Buruan Serbu Oke Mobilindo Lubuk Linggau

Sabtu 21-09-2024,15:34 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Hanya punya uang Rp20 juta tapi ingin punya? Datang aja ke Oke Mobilindo Simpang Periuk Lubuk Linggau.     

Karena di Oke Mobilindo Lubuk Linggau menyediakan mobil second (bekas) murah berkualitas dan banyak ragam pilihan pilihan. 


Semua jenis mobil tersedia di Oke Mobilindo Lubuk Linggau lengkap dari berbagai merek dijual dengan harga terjangkau.--

Semua jenis mobil tersedia di Oke Mobilindo Lubuk Linggau lengkap dari berbagai merek. Dijual dengan harga terjangkau mulai Rp50 jutaan saja di showroom Oke Mobilindo Simpang Periuk Lubuk Linggau.

Okeng selaku owner Oke Mobilindo Lubuk Linggau, Sabtu, 21 September 2024 menyebut di showroom miliknya menjual berbagai macam merek mobil. 

BACA JUGA:Oke Mobilindo Lubuk Linggau Tawarkan Mobil Second Berkualitas, Harga Mulai Rp50 Jutaan

Dengan DP hanya Rp20 juta, pelanggan sudah bisa bungkus mobil second berkualitas ini.

“Kita kecil ada, bongsor ada, insyaAllah lengkap di Oke Mobilindo, hanya dengan DP Rp20 juta sudah bisa bunkus bawa pulang mobilnya,” jelas Okeng selaku owner Oke Mobilindo.


Semua jenis mobil tersedia di Oke Mobilindo Lubuk Linggau lengkap dari berbagai merek dijual dengan harga terjangkau.--

Pada saat berkunjung ke showroom Oke Mobilindo ini, tampak mobil-mobil yang dipajang dalam kondisi mulus, tidak ada minus. 

Selain itu mobil yang dipajang punya plat nomor kendaraan berbeda-beda, mulai dari seri Lubuk Linggau, Bengkulu, Jambi, Palembang Kota, Musi Rawas hingga Muba.

BACA JUGA:WE Hotel Lubuk Linggau Hadirkan Happy Hour Hanya Rp50 Ribu, Nikmati Karaoke Ramai-Ramai Sepuasnya

Okeng menceritakan showroom Oke Mobilindo berdiri sejak 2020 lalu, dan menjual mobil dalam bentuk cash. 

Juga melayani pembelian secara kredit atau cicilan lewat pembiayaan, Adira Finance, Sinarmas Multifinance, hingga BCA Finance.

Adapun mobil second yang dijual ini beragam mulai dari Ayla, Agya, Calya, Innova, Fortuner, Pajero, hingga Kijang tahun 90-an ada di sini.

Kategori :