Rp20 Juta Sudah Bisa Dapat Mobil Second Berkualitas, Buruan Serbu Oke Mobilindo Lubuk Linggau

Sabtu 21-09-2024,15:34 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

Selain itu, harga mobil second yang dijual di showroom Oke Mobilindo ini juga, ada dari harga terendah yakni Rp50 jutaan, hingga yang tertinggi ada di harga Rp400 jutaan.

BACA JUGA:Konsumsi Produk Cokelat Bikin Bahagia, Berikut Daftar Produk Permen dan Makanan Ringan Lagi Diskon di Alfamart

Menariknya, showroom Oke Mobilindo Lubuk Linggau ini, menjual mobil second dalam jumlah 50-an dengan berbagai tipe dan merek.

Okeng menegaskan bagi para konsumen yang ingin beli mobil di Oke Mobilindo ini dipastikan tak akan kecewa dan konsumen juga dapat cek langsung, bahkan bisa dibawa cek ke bengkel sesuai dengan permintaan dari konsumen.

Di Oke Mobilindo ini, selain menjual mobil, mereka juga membeli mobil bekas, dan jangan diragukan lagi kualitas mobil yang mereka beli.

Karena pihak mereka menegaskan saat membeli mobil second, apabila terdapat lecet, akan segera diperbaiki.

BACA JUGA:Maskapai Garuda Indonesia Kolaborasi dengan Pokemon, Luncurkan Pikachu Jet GA

Oke Mobilindo Lubuk Linggau juga punya  tujuan yakni akan selalu menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen. 

Serta harapannya konsumen bisa datang kembali dengan membawa teman atau keluarganya supaya mau  membeli mobil disini, sebab mereka mengutamakan pelayanan terbaik.

Para konsumen dari Oke Mobilindo ini juga bukan hanya dari Lubuk Linggau saja, namun juga ada dari Lahat, Empat Lawang, Sekayu, Pagaralam, atau Sekitaran Sumatera Selatan, bahkan ada juga dari luar pulau seperti Bengkulu, dan Jambi.

Jika berminat untuk membeli mobil second berkualitas ini, teruntuk konsumen dari luar Kota Lubuk Linggau, kamu bisa datang langsung ke toko, dan atau bisa juga COD ke kota tujuan kamu.

BACA JUGA:Bingung Banyak Beredar Cokelat Produk Israel, ini Cokelat Bukan Produk Israel yang Bisa Dijadikan Alternatif

Harga di showroom mobil bekas Oke Mobilindo ini, dipastikan lebih terjangkau dari yang lain. 

Dengan DP hanya mulai Rp20 juta saja, sudah bisa bawa mobil bekas dengan spesifikasi yang ditawarkan sangat berkualitas.

“Keunggulannya pasti soal harga, harga kita bisa dibawah yang lain, dan bersaing soal harga, kualitasnya juga oke, sesuai dengan nama showroomnya, Oke Mobilindo,” ucapnya.

Jika kamu tertarik untuk membeli dan melihat-lihat langsung mobil second di Oke Mobilindo. 

Kategori :