Hadiri Istighosah Pilkada Damai di Polres Lubuk Linggau, ini Harapan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Sabtu 21-09-2024,13:12 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID - Pasangan H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau menghadiri istighosah dan doa bersama. 

Acara yang bertajuk mengharap ridho illahi ini, digelar oleh Polres Lubuk Linggau dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai 2024, diisi dengan zikir dan shalawat bersama, Sabtu (21/9/2024).

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana menyampaikan, bahwa acara yang dilakukan oleh Polres Lubuk Linggau tak lain untuk mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menyambut Pilkada serentak.

"Bersama-sama kita berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT, agar pelaksanaan pilkada di Lubuk Linggau bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar," ungkap Bobby.

BACA JUGA:Ketemu Yoppy Karim, Warga Belalau 2 Ingin Perubahan

Mantan Dirtipidum Bareskrim Polri ini juga mengatakan, bahwa sebagai pelaksana pengamanan, Pilkada damai adalah harapan kita bersama khusunya masyarakat Kota Lubuk Linggau.

"Kita memerlukan sinergi yang kuat dari berbagai elemen untuk menciptakan ini, hindari berita hoaks dan black campaign yang bisa membuat kita terpecah belah pada pelaksanaan Pilkada ini," tegasnya.

Sementara H Rachmat Hidayat yang didampingi H Rustam Effendi menyampaikan gelaran istighosah dan doa bersama hari ini merupakan bagian untuk mengharapkan ridhonya Allah SWT.

Yoppy juga mengungkapkan, istighosah dan doa bersama ini sudah sering juga ia lakukan di posko pemenangannya. Dirinya menyebutkan, istighosah dan doa bersama merupakan kegiatan untuk mengetuk pintu langit supaya tujuan kita bersama untuk menciptakan Pilkada damai bisa terkabul.

BACA JUGA:Majelis Albayyinah Istiqomah Hantarkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Kota Lubuklinggau

"Insya Allah, dengan doa bersama ini meyakinkan masyarakat Lubuk Linggau untuk melaksanakan Pilkada damai, aman, lancar dan kondusif," tutur Yoppy. 

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :