Pelaku Pembunuhan Pria Tanpa Busana di Palembang Terungkap, Mengejutkan Rupanya Sosok Ini

Rabu 18-09-2024,12:43 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

“Dari pengakuan pelaku, dia datang ke TKP bersama Effendi alias Pendi. Kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku (Pendi) tersebut,” ungkapnya.

Sebelumnya telah diberitakan, Seorang pria di PALEMBANG, Sumatera Selatan ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi dalam keadaan tanpa busana di rumah kontrakannya.

Penemuan pria yang tewas bersimbah darah itu terjadi pada Kamis, 11 Juli 2024 malam. Diketahui korban bernama Yundi Efran (27).

Kejadian itu sempat membuat heboh warga setempat, pasalnya sebelum korban tewas tetangganya sempat mendengarkan ada teriakan minta tolong.

BACA JUGA:Memiliki Desain Ala Skuter Eropa, Cek Spesifikasi dan Harga Skutik Matic Honda NW F125

Lantas tetangga yang mendengar itu pun mendatangi rumah kontrakan korban dan mendapati korban yang sudah tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi tanpa busana.

Namun, sebelum itu seorang saksi juga melihat ada dua orang yang keluar dari kontrakan korban tersebut sehingga diduga korban tewas dibunuh.

Lantas, warga yang mengetahui bahwa korban Yundi tewas dengan luka tusukan di bagian dada kiri itu langsung melaporkannya kepada Ketua RT dan pihak kepolisian.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :