Punya Spek Idaman Para Gamer, Inilah 3 Pilihan HP Lenovo RAM 12GB Termurah 2024, Buruan Cek!

Jumat 06-09-2024,17:01 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Merek Lenovo di Indonesia bukan hanya terkenal akan produk-produk laptop saja, namun juga HP canggihnya.

HP yang diproduksi oleh Lenovo ini juga tak dapat diremehkan sebab sebagian besar terdiri dari seri flagship yang sangat mendukung berbagai aktivitas.

Melansir dari laman marketplace resmi Lenovo Indonesia yang dikutip pada Jumat, 6 September 2024, khusus HP Lenovo dengan RAM 12GB ini didominasi oleh HP yang dirancang untuk bermain game.

Adapun kelebihan yang ditawarkan ini juga bukan hanya sekedar pada sektor mesin saja, namun juga desain yang elegan hingga baterai tahan lama.


HP Lenovo Legion Y70--

Jika kamu tertarik untuk membeli produk HP Lenovo, yuk intip di bawah ini 3 pilihan HP Lenovo dengan RAM 12GB termurah di 2024, cek ulasannya sebagai berikut.

1. Lenovo Legion Y70

Lemovo Legian Y70 merupakan HP gaming sangatlah powerful pada saat pertama kali diluncurkan pada Agustus 2023.

Hal tersebut dikarenakan chipset yang dipakai yakni Snapdragon 8+ Gen 1 berukuran 4 nm, serta turut dipadu dengan RAM sebesar 12GB serta refresh rate layar 144 Hz.


HP Lenovo Legion Y90--

Adapun perolehan skor AnTuTu Benchmark di angka 1,3 juta, serta game sekelas PUBG Mobile juga dapat kamu mainkan dengan sangat lancar tanpa ada hambatan apapun.

Terkait harga, HP Lenovo ini dibanderol dan dapat kamu temui mulai Rp7,6 juta.

Berikut spek yang ditawarkan:

- Layar: 6,67 inci, panel OLED, dan refresh rate 144Hz; 

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Slim 1 14IGL7, Gadget Murah Kualitas Tidak Murah

Kategori :