Tidak Ada Kata Terlambat, Pemuda Batak Bersatu dan Tokoh Bangso Batak Dukung Pasangan ROIS

Jumat 30-08-2024,16:37 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

BACA JUGA:DPP Partai Golkar Konsisten Dukung Rodi Wijaya – Imam Senen, Pilkada Lubuk Linggau 2024

Namun karena diskusi dengan beberapa tokoh dirinya mengetahui bahwa H Rodi Wijaya adalah sosok yang mampu melanjutkan kepemimpinan gemilang,  H SN. Prana Putra Sohe.

"Kita harus akui bahwa Pak Nanan benar-benar berbuat untuk Kota Lubuk Linggau, itu fakta. Dan dari diskusi dengan beberapa tokoh, kami mendapatkan informasi bahwa Pak Rodi sifatnya tidak jauh berbeda dengan Pak Nanan. Maka kami yakin beliau mampu melanjutkan tugas tersebut," terang Hengki.

Hengki juga menjelaskan demi kebesaran organisasi Pemuda Batak Bersatu dirinya akan siap menjalankan apapun perintah organisasi yang berorientasi pada kepentingan bersama.

"Saya juga sebagai anggota PBB siap menjalankan apapun perintah organisasi yang berorientasi pada kebaikan bersama," pungkas Hengki.

BACA JUGA:Kisah Guru Honorer di Musi Rawas, Awalnya Digaji Rp500 Kini Diangkat PPPK, Terima Kasih Bupati Ratna Machmud

Ketua Perkumpulan Hikma, Ust. Amri Lubis, juga menyatakan sikap yang sama. Kepemimpinan yang sudah berorientasi pada kemajuan kota dibawah kepemimpinan, H SN Prana Putra Sohe, harus dilanjutkan.

"Dan yang bisa melanjutkan adalah pasangan H Rodi Wijaya dan Imam Senen," ungkap Ust. Amri Lubis.

Dirinya sebagai Bangso Batak yang beragama Muslim juga mengakui bahwa kepemimpinan yang plural adalah keinginan bersama demi menjaga kedamaian dan harmonisasi.

Sehingga sekat-sekat yang membatasi gotong-royong demi membawa Kota Lubuk Linggau lebih maju lagi tidak lagi menjadi masalah.

BACA JUGA:Daftar ke KPU Musi Rawas, Berkas Pasangan Bacalon Ratna Machmud – Suprayitno Dinyatakan Lengkap

H Rodi Wijaya dalam sambutannya merasa sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan Bangso Batak kepada ROIS.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf apabila dirasa terlambat dalam menghubungi rekan-rekan di Pemuda Batak Bersatu maupun perkumpulan lainnya.

Dirinya menyadari bahwa ada keterlambatan komunikasi dengan rekan juang di Pemuda Batak Bersatu maupun perkumpulan lainnya.

Karena dirinya harus memastikan partai pengusung terlebih dahulu sebagai perahu untuk berlayar dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024.  

BACA JUGA:Usai Deklarasi Dihadiri Ribuan Massa, Bacalon Ratna Machmud – Suprayitno Daftar ke KPU Musi Rawas

Kategori :