Tidak Ada Kata Terlambat, Pemuda Batak Bersatu dan Tokoh Bangso Batak Dukung Pasangan ROIS

Jumat 30-08-2024,16:37 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

“Kami memohon maaf untuk itu. Tapi yakinlah tidak sedikitpun mengurangi rasa hormat kami, dan memang sudah kami rencanakan sejak lama pertemuan ini namun baru terealisasi," terang Rodi.

Dia juga memohon untuk mengkomunikasikan dan mengkampanyekan ROIS dan visi misinya kepada seluruh Bangso Batak di Kota Lubuk Linggau.

"Kami memohon dan berharap agar bapak/ibu orang tuaku sekalian mau menjadi perpanjangan tangan kami untuk menyapa rekan kita Bangso Batak lainnya apabila kami terlambat dalam kedatangan kami untuk menyapa," tambah Rodi.

Hal tersebut langsung mendapat respon dari Sekretaris Pemuda Batak Bersatu Kota Lubuk Linggau, Bayu Sembiring, yang menyebutkan bahwa tidak ada kata terlambat.

BACA JUGA:Luar Biasa, Bupati Hj Ratna Machmud Berhasil Kendalikan Inflasi Musi Rawas, Hanya 3 Daerah di Sumatera Selatan

Pertemuan tersebut juga dihadiri Walikota Lubuk Linggau Periode 2013-2023, H. SN. Prana Putra Sohe yang meminta semuanya untuk tetap kompak dan satu tujuan.

Diakuinya selama ini sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Kota Lubuk Linggau. Bahkan hasilnya sudah terlihat dan banyak dinikmati masyarakat.

“Untuk itu kita butuh keberlanjutan dengan pemimpin yang sudah terbukti berpengalaman. Saya juga meminta tolong sekali lagi, kita bersama-sama dalam gerakan meraih kemenangan untuk Lubuk Linggau yang kita cintai," kata Nanan.

Dalam acara tersebut ditandai dengan penyerahan SK dukungan Pemuda Batak Bersatu Kota Lubuk Linggau kepada pasangan ROIS yang dilanjutkan dengan berfoto bersama.

BACA JUGA:Gara-gara ke Tugumulyo Mura, Pemuda Lubuk Linggau Ditangkap Polisi

Kesepakatan lanjutan dari pertemuan tersebut apabila pesan telah disampaikan kepada setiap insan Bangso Batak di Kota Lubuk Linggau maka akan dibuat silaturahmi akbar Bangso Batak dengan H. Rodi Wijaya dan H. Imam Senen.  Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :