CPNS 2024, KLHK Buka Formasi Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Cek Jabatan dan Gajinya

Senin 26-08-2024,20:32 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : Budi Santoso

2.  Surveyor Pemetaan Ahli Pertama

Gaji: Rp6 juta - Rp8 juta

Tugas: melaksanakan kegiatan penyelenggaraan informasi geospasial, pembinaan penyelenggaraan informasi geospasial, dan pembangunan infrastruktur informasi geospasial.

3.  Statistisi Ahli Pertama

BACA JUGA:CPNS 2024, Inilah Daftar 5 Instansi dengan Tunjangan Tertinggi, Adakah Incaran Kamu?

Gaji: Rp6 juta - Rp8 juta

Tugas: melaksanakan persiapan, pengolahan, penyajian dan publikasi, analisis mendalam lintas sektor dan pengembangan statistik seperti pengembangan metodologi, konsultasi statistik, penyiapan materi dan pengarahan statistik dan penyebarluasan hasil pengumpulan data statistik sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku berdasarkan jenjang keahlian tingkat pertama.

4.  Pustakawan Ahli Pertama

Gaji: Rp6 juta - Rp8 juta

BACA JUGA:CPNS 2024 Kementerian Kelautan dan Perikanan, SMA Hingga S2 Bisa Daftar, Ini Formasi dan Kisaran Gaji

Tugas: melaksanakan kegiatan di bidang Kepustakawanan yang meliputi Pengelolaan Perpustakaan, Pelayanan Perpustakaan, dan Pengembangan Sistem Kepustakawanan.

5.  Pranata Sumber Daya Manusia Aparatur Terampil

Gaji: Rp5 juta - Rp6,5 juta

Tugas: melakukan pengelolaan sistem SDM Aparatur melalui kegiatan perumusan, analisis, evaluasi, pengembangan, asistensi, konsultasi dan penyusunan saran kebijakan dalam konteks kebutuhan serta kepentingan terbaik organisasi.

BACA JUGA:CPNS 2024, Daftar 7 Instansi dengan Tunjangan Tertinggi, Yuk Cek Adakah Incaranmu

Sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan praktik SDM profesional mutakhir untuk menghasilkan Pegawai aparatur sipil negara yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Kategori :