CPNS 2024, KLHK Buka Formasi Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Cek Jabatan dan Gajinya

Senin 26-08-2024,20:32 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : Budi Santoso

6.  Pranata Komputer Terampil

Gaji: Rp5 juta - Rp6,5 juta

Tugas: melaksanakan kegiatan teknologi informasi berbasis komputer yang meliputi tata kelola dan tata laksana teknologi informasi, infrastruktur teknologi informasi, serta sistem informasi dan multimedia.

BACA JUGA:CPNS 2024, Inilah Daftar 5 Instansi dengan Tunjangan Tertinggi, Adakah Incaran Kamu?

7.  Pranata Komputer Ahli Pertama

Gaji: Rp6 juta - Rp8 juta

Tugas: Melaksanakan kegiatan teknologi informasi berbasis komputer yang meliputi tata kelola dan tata laksana teknologi informasi, infrastruktur teknologi informasi, serta sistem informasi dan multimedia sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku untuk mewujudkan ketersediaan data yang handal dan dapat dipercaya serta terinformasikan secara efektif dan efisien melalui teknologi terkini.

8.  Pranata Keuangan APBN Terampil

BACA JUGA:Daftar Instansi Pusat dan Daerah yang Sepi Peminat Pada Seleksi CPNS 2024

Gaji: Rp5 juta - Rp6,5 juta

Tugas: jabatan ini mempunyai tugas melaksanakan kegiatan Pengelolaan Keuangan APBN yang meliputi perikatan dan penyelesaian tagihan, pelaksanaan perintah pembayaran, kebendaharaan, pengelolaan administrasi belanja pegawai, penyiapan analisis laporan keuangan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

9.  Pranata Hubungan Masyarakat Terampil

Gaji: Rp5 juta - Rp6,5 juta

BACA JUGA:CPNS 2024 BNN, Daftar Lengkap Formasi dan Gajinya, Buruan Masih Bisa Daftar

Tugas: melakukan kegiatan pelayanan informasi dan kehumasan, meliputi perencanaan, pelayanan informasi dan kehumasan, hubungan eksternal dan internal, audit komunikasi kehumasan serta pengembangan pelayanan informasi dan kehumasan.

10. Polisi Kehutanan Terampil

Kategori :