Strareer Max Terlaris, Ofero Lubuk Linggau Tawarkan Sepeda Listrik yang dapat Melaju 80 Km Sekali Cas

Kamis 22-08-2024,15:52 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

5. Sepeda listrik Stareer Max

Sepeda listrik Stareer Max ini disebut jadi yang terlaris dengan harga dibanderol Rp7,8 juta, namun sayangnya sepeda listrik ini belum tersedia, dan mesti lakukan pembelian dahulu dapat dipesan.

Bicara tentang spesifikasinya, sepeda listrik Stareer Max ini punya motor power 600 watt dengan speed tertinggi 43 Km/jam, dan diklaim punya muatan maksimual hingga 180 Kg, bahkan Bella menyebut sepeda listrik ini dapat berboncengan.

BACA JUGA:Intip 5 Pilihan Sepeda Listrik Xiaomi yang Elegan dengan Harga Terjangkau Mulai Rp4 Jutaan, Tertarik?

Sema seperti sebelumnya, sepeda listrik ini bisa melju hingga 80 Km hanya sekali pengecasan saja.

6. Sepeda listrik Stareer 2 Pro

Sepeda listrik Stareer 2 Pro ini disebut juga sedang tidak tersedia di toko, namun pelanggan dapat lakukan pemesanan dan hanya membutuhkan beberapa waktu akan datang produknya.

Bicara tentang spesifikasi yang ditawarkan, sepeda listrik ini punya motor power 1200 watt dengan speed tertinggi 55 Km/jam, serta muatan maksimumnya hingga 180 kg.

BACA JUGA:Battle Review Sepeda Listrik Uwinfly D7s VS M60, Terdapat 7 Perbedaannya, Cek Unggul Mana?

Menariknya, sepeda listrik ini dapat melaju hingga 85 Km hanya sekali cas, dan terdapat 3 pilihan warna menarik yakni Aurora Purple, Emerald Green, dan Arctic White.

Bella juga menyebut jika pembelian sepeda listrik ini tidak tersedia pembayaran secara kredit, hanya dapat dibayar tunai langsung ke toko Ofero Lubuk Linggau.

Mengenai alamatnya sendiri, Ofero Lubuk Linggau beralamatkan di Jalan Yos Sudarso RT.05 atau depan dealer Yamaha Tamrin, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1, Kota Lubuk Linggau.

Selain datang langsung ke toko, kamu juga dapat memesan sepeda listrik ini melalui nomor WhatsApp toko yakni 0895-3478-37096.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :