Strareer Max Terlaris, Ofero Lubuk Linggau Tawarkan Sepeda Listrik yang dapat Melaju 80 Km Sekali Cas

Kamis 22-08-2024,15:52 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Ofero Lubuk Linggau merupakan toko yang menjual sepeda listrik dari produk Ofero dan jadi solusi ntuk para warga Kota Lubuk Linggau yang  sedang cari sepeda listrik dengan kecepatan nggak kaleng-kaleng.

Karyawan toko Ofero Lubuk Linggau, Bella pada Kamis, 22 Agustus 2024 menuturkan sepeda listrik dengan tipe Strareer Max jadi yang terlaris saat ini, bahkan bisa tempus 5 sepeda listrik yang terjual dalam sehari.

“Merek Strareer Max dengan harga Rp7,8 juta ini jadi yang terlaris dan cocok digunakan oleh keluarga atau orang tua,” kata Bella.

Dapat terbilang super lengkap tipe sepeda merek Ofero yang dijual di toko ini, bahkan ada juga produk motor dengan tipe Strareer Motor, namun sayangnya untuk produk ini belum tersedia di toko.

BACA JUGA:Ofero Stareer Max: Sepeda Listrik yang Dapat Melaju Hingga 100 Km, Daya Baterai Jumbo, Cek Harganya

“Iya motor listrik belum tersedia, mesti lakukan pemesanan terlebih dahulu,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Bella juga menyebut tipe sepeda listrik Galaxy 2 juga jadi yang terlaris dengan harga yang ditawarkan lebih terjangkau yakni hanya Rp4 jutaan saja.

Namun, untuk sepeda listrik yang tersedia saat ini di toko ada tipe Galaxy 2, Magical 2, serta Magical 2 Pro, dan yang lainnya harus lakukan pemesanan terlebih dahulu, karena barang mereka didatangkan langsung dari pusat yang berlokasi di Jakarta.

Mengenai harganya, Bella menyebut untuk sepeda listrik yang termurah ada di harga Rp4,7 juta, dan yang termahal tembus Rp9 juta.

BACA JUGA:Ofero Picasso: Motor Listrik Keluaran Terbaru dengan Desain Mirip Pabrikan Italia, Intip Harganya

"Untuk lebih lengkapnya, simak berikut daftar sepeda listrik yang dijual di Ofero Lubuk Linggau lengkap dengan spesifikasi singkat dan harganya,"jelasnya.

1. Sepeda listrik Galaxy 2

Sepeda listrik Galaxy 2 jadi tipe yang termurah di Ofero Lubuk Linggau yakni dijual Rp4,7 juta.

Mengenai speknya, sepeda listrik ini menawarkan motor power 500 watt, dengan speed tertingginya hingga 36 Km/jam. Muatan maksimum yang ditawarkan hingga 150 kg.

BACA JUGA:Store Ofero Lubuk Linggau Tawarkan Sepeda Listrik dengan Harga Terjangkau, Cek Harganya di Sini

Kategori :