CPNS 2024 OKU Selatan, Ini Formasi, Penempatan, Gaji dan Syarat Pendidikannya, Cek Sekarang!

Rabu 21-08-2024,16:45 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumatera Selatan kembali membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024, lantas apa saja formasinya, simak selengkapnya di bawah ini.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan kembali melaksanakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk penempatan di lingkungan kerja setempat.

Seperti yang diketahui, Pemerintah Indonesia kembali mengadakan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang terdiri dari CPNS dan PPPK.

Nah, baru-baru ini Badan Kependudukan Negara (BKN) telah merilis jadwal resmi pendaftaran CPNS 2024, yakni pendaftarannya akan dibuka pada 20 Agustus hingga 6 September 2024.

BACA JUGA:CPNS 2024: Kemenag Buka Formasi Penempatan di Lubuk Linggau, Tamatan SMP Bisa Melamar

Dengan demikian Pemkab OKU Selatan juga akan melaksanakan seleksi CPNS 2024 berdasarkan jadwal yang telah diumumkan dari BKN.

Adapun diketahui dalam pengadaan CPNS 2024, Pemkab OKU Selatan membuka formasi yang diperuntukkan untuk kebutuhan umum dan khusus.

Kebutuhan umum CPNS adalah pelamar yang memenuhi kualifikasi pendidikan dan persyaratan yang ditentukan.

Sementara, kebutuhan khusus adalah pelamar yang menyandang disabilitas berdasarkan  kriteria yang juga telah ditentukan.

BACA JUGA:Lulusan SMA Tidak Bisa Daftar, Ini Rincian Formasi CPNS Empat Lawang

Lantas, kira-kira apa saja formasi hingga gaji, serta kualifikasi pendidikan yang diperuntukkan untuk calon pelamar CPNS di Pemkab OKU Selatan ? Berikut LINGGAUPOS.COAA.ID telah merangkumnya untuk anda.

Formasi CPNS 2024 OKU Selatan 

Dikutip dari Pengumuman Nomor 800.1.2.2/1709/BKPSDM.OKUS-II/2024 Tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Tahun Anggaran 2024.

Dalam surat tersebut diungkapkan kriteria pelamar hingga jumlah formasi yang dibuka oleh Pemkab OKU Selatan.

BACA JUGA:Lulusan SMA Bisa Ikut CPNS Musi Rawas, Berikut Cara Daftar dan Berkas yang Diperlukan

Kategori :