Keyla Azzahra Purnama Sukses Bawa Replika Bendera Merah Putih dan Teks Proklamasi ke IKN, Aipda Dadang Bangga

Minggu 11-08-2024,17:18 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

“Namun bukan hanya motivasi untuk pelajar SMA Negeri 4 Lubuklinggau, tapi juga bisa menjadi motivasi bagi seluruh pelajar di Lubuklinggau dan Sumatera Selatan,” ia menjelaskan.

Ia pun mengaku tidak heran jika Keyla akan terpilih menjadi pembawa baki. Karena Keyla sebelumnya sudah menempa dirinya.

BACA JUGA:Keyla Azzahra Purnama, Paskibraka Nasional dari Lubuklinggau, Atlet Voli yang Biasa Hidup di Asrama

“Dia kan juga atlet voli. Juga tidak di asrama atlet, sehingga sudah bisa dengan kedisiplinan,” tambah Erwin.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo bangga dan bahagia. 

Karena Keyla Azzahra Purnama, yang pembawa baki penurunan bendera di Intana Negara, adalah anak anggota Polres Musi Rawas.

Ia merasa bangga lantaran Keyla Azzahra Purnama, diberi kepercayaan menjadi pembawa baki saat upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih Ke-78 Republik Indonesia.

BACA JUGA:Bikin Bangga, ini Profil Keyla Azzahra Purnama, Pelajar SMA Negeri 4 Lubuklinggau Jadi Paskibraka Nasional

"Jujur, saya sebagai, kapolres sekaligus pimpinan, mewakili Personel Polres Musi Rawas, merasa bangga,” jelasnya.

Kapolres menjelaskan, tentunya prestasi sekaligus kepercayaan yang diraih ini tidak lepas dari dukungan motivasi sekaligus didikan dari kedua orang tua, Keyla Azzahra Purnama.

Namun, walaupun demikian kiranya kepada Ananda Keyla Azzahra Purnama, kiranya untuk terus mengukir prestasi dan jangan mudah cepat puas.

"Dan selain itu, saya berharap dengan adanya kepercayaan sekaligus prestasi ini, bisa dijadikan contoh oleh para personil lainnya, saat mendidik putra dan putri, sehingga bisa membawa harum nama Kabupaten Musi Rawas sekaligus nama Polres Musi Rawas," ucapnya. 

BACA JUGA:Anggota Paskibraka Musi Rawas Wajib Tahu, Ini Gejala Penyakit HIV Aids dan IMS, Berikut Cara Menghindarinya

Keyla Azzahra Purnama, pelajar SMA Negeri 4 Lubuklinggau menjadi pembawa baki Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia.

Keyla Azzahra Purnama adalah anak keduanya, pasangan Aipda Tatang Purnama, yang merupakan PS KA SPKT 3 Polsek Jayaloka, Polres Musi Rawas. Ibunya bernama Sustiliana.

Terpilihnya Keyla Azzahra Purnama sebagai pembawa baki, membuat ayahnya terharu. Ia pun langsung mengucapakan syukur kepada Allah SWT.

Kategori :