Keyla Azzahra Purnama Sukses Bawa Replika Bendera Merah Putih dan Teks Proklamasi ke IKN, Aipda Dadang Bangga

Minggu 11-08-2024,17:18 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

Sebelum itu, tidak ada persiapan khusus. Keyla hanya terus  jaga fisik dan mentalnya. Kemudian latihan PBB kesamaptaan.

Namun, menjadi pembawa baki, memang menjadi harapannya.

Terlepas dari itu, Keyla ternyata bercita-cita jadi Polwan. Seperti kakak perempuannya. Dia ingin menjajal jalur Akademi Kepolisian (Akpol). “Mau lebih tinggi dari ayuk,” katanya sambil tersenyum.

BACA JUGA:Bangga! Keyla Azzahra Paskibraka Asal Lubuklinggau yang Lolos Tingkat Nasional Audiensi Bersama Wawako

Sebagai seorang atlet voli, banyak prestasi yang sudah ia raih selama ini.

Beberapa event bergengsi yang pernah ia ikuti yakni Kejurnas Junior U-19 di Sentul. Lalu, Kejurnas U-17 di Solo, dan Kejurnas Livoli Divisi I di Bali.

“Salah satunya terbiasa disiplin dan mandiri,” beber gadis yang juga hobi menari ini.

Dengan semua capaian dan prestasinya, Keyla tak lupa bersyukur. Dia sangat berterima kasih kepada ayah dan ibunya, kakak perempuannya, serta orang-orang terdekat.

BACA JUGA:Ini Tahapan yang Dilalui Keyla dan Bintang, Hingga Akhirnya Terpilih Sebagai Paskibraka Nasional 2023

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota Lubuk Linggau, Pak Sekda, Kepala Kesbangpol panitia seleksi dan semua yang sudah mendukung dan berikan support,” kata Keyla.

Sementara itu, Kepala SMAN Negeri 4 Lubuk Linggau, Erwin Susanto merasa bangga. Karena anak didiknya Keyla Azzahra Purnama jadi pembawa baki penurunan bendera.

Seperti diketahui Keyla Azzahra Purnama jadi pembawa baki penurunan bendera Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Negara.

”Tentunya kami dari SMA Negeri 4 Lubuklinggau, bangga dengan prestasi yang sudah diraih Keyla Azzahra Purnama,” katanya, Kamis 17 Agustus 2023.

BACA JUGA:Bintang dan Keyla, Paskibraka Nasional Asal Sumsel, Senyum Setelah Buka Amplop, Punya Cita-cita Sama

Menurutnya, Keyla memang berprestasi baik secara akademik maupun non akademik. “Dia juga dari SMP memang sudah aktif di Paskibraka,” tambahnya.

Selain itu, Erwin berharap prestasi yang diraih Keyla ini menjadi motivasi untuk pelajar SMA Negeri 4 Lubuklinggau lainnya.

Kategori :