HP Oppo Reno 12 F Series Bakal Debut di Indonesia Besok, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Kamis 08-08-2024,10:59 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Budi Santoso

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Yuk disimak beberapa informasi mengenai bocoran spesifikasi, harga, hingga jadwal perilisan HP baru dari Oppo yakni Reno 12 F Series yang dikabarkan bakal debut perdana di pasar Indonesia besok.

Sudah lama ditunggu kedua model HP baru Oppo yaitu Oppo Reno 12F 4G dan Reno 12F 5G ini kabarnya dalam waktu dekat akan meluncur di Indonesia.

Melansir dari laman Oppo Indonesia yang dikutip pada Kamis, 8 Agustus 2024, kedua HP terbaru ini kabarnya bakal debut di Indonesia besok yakni 9 Agustus 2024 dengan membawa keunggulan dari sisi kecerdasan artificial.

Uniknya, kedua HP Oppo Reno 12 F series ini bakal punya modul kamera melingkar yang terinspirasi dari jam tangan klasik.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi HP Gaming 5G Murah Terbaik 2024, Dijamin Anti Ngelag

Mengenai pilihan warnanya HP Oppo Reno 12F 4G dan Reno 12F 5G ini menggabungkan konsep warna kontemporer serta klasik yakni Amber Orange dengan tekstur seperti api yang berkilau.

Selain itu, ada juga warna Olive Green dengan tekstur cahaya halus yang memancarkan tampilan yang dinamis.

Mengenai spesifikasinya, pada sektor dapur pacu, HP Reno 12F 5G ini kabarnya akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300.

Sedangkan untuk varian reguler atau Reno 12F bakal ditenagai oleh chip dari Qualcomm yakni Snapdragon 685 4G.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Desain Tipis Elegan Terbaik di 2024, Nomor 1 Mirip Tas Kecil

Dengan chipset tersebut membuat HP Oppo Reno 12 F Series ini dapat hadirkan kemampuan AI generatif yang beragam kemampuannya.

Di antaranya yakni disebutkan AI Eraser 2.0, AI Smart Image Matting 2.0, AI Recording Summary, AI Writer, serta masih banyak lagi lainnya.

Untuk sektor layarnya, kedua HP ini kompak mempunyai layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan puncak hingga 1200 nit.

Bahkan menariknya, HP Oppo ini juga menyertakan pemindai sidik jari di layar untuk kebutuhan membuka perangkat.

BACA JUGA:Jangan Panik, Inilah 8 Solusi Memperbaiki Suara yang Tak Terdengar Saat Menelpon di WhatsApp

Kategori :