Sambut HUT RI ke-79, Hanya Bawa Uang Rp5 Ribu Sudah Bisa Makan di Sumfuneo Resto WE Hotel Lubuk Linggau

Senin 05-08-2024,13:55 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Pada Agustus 2024 yang bertepatan dengan HUT RI ke-79, WE Hotel Lubuk Linggau memberikan banyak promo-promo menarik untuk para calon pelanggannya, yakni salah satunya promo goceng di Resto Sumfuneo.

Selama bulan Agustus 2024 ini, WE Hotel Lubuk Linggau mengajak warga Kota Lubuk Linggau untuk dapat menikmati promo makanan dengan harga mulai Rp5 Ribu saja.

General Manager WE Hotel Lubuk Linggau, Wietha Suwita, S.ST melalui Sales Marketing WE Hotel Lubuk Linggau, Putri  pada Senin, 5 Agustus 2024, menyebut bahwa pada Agustus 2024 bertepatan juga dengan HUT RI ke-79, WE Hotel Lubuk Linggau sedang berikan Tebus Murah Promo Goceng dan Ceban.

"Untuk promo Goceng dan Ceban WE Hotel WE Hotel Lubuk Linggau ini berlaku hingga akhir Agustus 2024, dan hanya diberikan 1 porsi untuk pembelian kamar,” kata Putri.

BACA JUGA:WE Hotel Lubuk Linggau Bersinergi Bersama SMKN 2 Lubuk Linggau, Siap Menjawab Tantangan di Industri Perhotelan

Lanjutnya, Putri juga menyebut Promo Goceng di setiap bulannya akan ada, namun menu yang disediakan ini akan berbeda setiap bulannya.

Dikatakannya,  pilihan menu makanan di Agustus 2024 ini yakni burger, kebab, roti bakar, tahu cabe garam, dan buncis telur asin.

"Adapun menu minuman yang disediakan yakni diantaranya, lemon tea, ice orange, jus jeruk, susu jahe, serta wedang jahe,”ungkapnya.

Putri menambahkan hanya dengan membawa uang Rp5 ribu calon pelanggan bisa memesan satu menu antara makanan ataupun minuman saja.

BACA JUGA:We Hotel Lubuk Linggau Kembali Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi

Selain itu, mengenai promo Ceban yakni Rp10 ribu menu yang disediakan untuk Agustus 2024 ini yakni menu ayam gunting saos merah putih.

“Jika pihaknya akan memberikan promo berupa makanan tersebut jika calon pelanggan melakukan pembelian 1 kamar dan hanya untuk pemesanan di hotel atau kontak WhatsApp dan tidak melalui aplikasi,”jelasnya.

Kemudian, promo Tebus Murah hanya diberikan untuk pemesanan di WE Hotel Lubuk Linggaudengan nomor WhatsApp Hotel yakni 0822-8068-8878,”tambahnya.

"Disini WE Hotel Lubuk Linggau juga ada live musik, bisa bernyanyi sambil menunggu pesanan makanan,"tuturnya.

BACA JUGA:We Hotel Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Mudah

Kategori :