6 Fakta Soal Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung, Tinggalkan Coretan Misteri di Dinding

Kamis 01-08-2024,12:27 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : Endang Kusmadi

“Jadi semenjak tidak terlihat lagi memang anggapan kami memang katanya sudah pindah dan sempat mengurus administrasi surat pindah ke Ketua RW,” kata Ai.

Ai juga mengungkapkan ada tulisan di depan rumah korban, akan dijual yang dipasang di bagian depan.

“Sudah lama memang rumah ini ada tulisan dijual tapi sempat ada beberapa kali yang menanyakan katanya pas menghubungi nomor yang dicantumkan tidak aktif. Jadi semuanya sudah tahu rumah tahu kosong,” terangnya.

4. Barang Bukti yang Ditemukan

BACA JUGA:Ini Identitas Mayat yang Ditemukan Mengapung di Sungai Megang Sakti Musi Rawas

Beberapa barang bukti yang ditemukan di lokasi telah dibawa untuk dijadikan alat bukti oleh kepolisian. 

Adapun barang bukti tersebut seperti baju, sampel air, dokumen, dan tulisan tangan yang ada di tembok.

Menurut Kapolres Cimahi, AKBP Tri Suhartanto mengatakan ada berbagai kemungkinan di balik kematian ibu dan anak itu hingga akhirnya ditemukan sudah berbentuk kerangka.

“Kita terus melakukan pendalaman terkait dengan barang-barang yang ditemukan, sebagai petunjuk untuk kita bisa menentukan apakah penemuan kerangka ini ada keterkaitan dengana suatu tindak pidana,” ujarnya pada Selasa, 30 juli 2024.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Pengawai Koperasi di Palembang, Mayatnya Dicor

Selain mengamankan berbagai barang bukti sebagai petunjuk, Tri juga mengatakan bahwa pihaknya juga sudah memeriksa beberapa orang saksi.

Saksi yang diperiksa yakni mulai dari suami Indah, ketua RT, tetangga sebelaha. Nanti kata Tri, pihaknya masih akan terus melakukan pemeriksaan untuk mendapatkan keterangan dari saksi-saksi tersebut.

5. Pesan di Dinding yang Ditinggalkan Korban

Di rumah tersebut ditemukan pesan yang tertulis di dinding ruang tamu dan kamar tidur yang diduga ditulis Indah dan anaknya.

BACA JUGA:Ibu di Musi Rawas Bunuh Anaknya dan Simpan Mayatnya di Lemari, ini Kata Polisi

Tulisan itu pun berisi pesan yang dialamatkan kepada MT, suami Indah atau ayah dari Elia. Pesan yang diduga tulisan Indah tersebut berbunyi:

Kategori :