Nokia Zeus Max 2023: HP Setengah Dewa dengan Kamera 108MP dan Baterai Super Jumbo, Buruan Cek!

Senin 29-07-2024,14:52 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID Nokia Zeus Max 2023, menjadi HP dari Nokia yakni raksasa teknologi yang pernah mendominasi industri smartphone, diklaim menjadi HP setengah dewa yang bawa kamera 108MP hingga baterai super jumbo yakni berkapasitas 7900mAh.

Melansir dari laman resmi Nokia yang dikutip pada Senin, 29 Juli 2024, pada era HP yang penuh dengan inovasi ini, Nokia Zeus Max 2023 justru hadir dengan membawa angin segar dengan performa serta spesifikasi yang tidak tertandingi.

Bahkan, HP Nokia Zeus Max 2023 ini siap bakal membawa pengalaman HP kamu ke level yang lebih tinggi.

Mengenai performanya, Nokia Zeus Max 2023 ini ditenagai oleh chipset terbaru dan RAM besar hingga 12GB, yang siap menghadirkan performa tangguh guna segala kebutuhan kamu.

BACA JUGA:HMD Skyline Resmi Rilis HP Nokia Lumia, Dapat Bongkar Pasang Baterai

Selain itu juga, diklaim performa tangguh ini bisa untuk multitasking, bermain game berat, hingga menjalankan aplikasi kompleks, semuanya ini bisa dilakukan dengan sangat lancar tanpa hambatan.

Mengenai layarnya, diklaim dengan layar AMOLED 6,9 inci dengan resolusi tinggi yakni 2560 x 3120 piksel yang memanjakan mata kamu dengan visual yang tajam, jernih, hingga penuh warna.

Selain itu, konten visual seperti foto, video, hingga game juga bakal terlihat lebih nyata serta detail yang memberikan pengalaman imersif yang tidak terlupakan.

Sektor fotografinya, HP Nokia Zeus Max 2023 punya kamera super dewa yakni meliputi kamera utama beresolusi 200MP (48MP+12MP) dengan teknologi pengolahan gambar terkini yang hasilkan foto luar biasa jernih serta detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

BACA JUGA:Gokil! HP Klasik Nokia 220 4G Resmi Rilis, Punya Fitur Canggih yang Bisa YouTube-an

Pada fitur fotografi canggih seperti mode malam serta pemotretan makro ini mampu memungkinkan kamu dalam mengeksplorasi kreativitas fotografi tanpa batas.

Bahkan, selfie dan video call juga tidak kalah menakjubkan dengan kamera depan beresolusi 40MP yang jernih serta tajam.

Dengan performa serta spesifikasi canggih ini tidak lengkap rasanya tanpa daya tahan baterai yang mumpuni.

Selain itu, HP Nokia Zeus Max 2023 ini juga telah dilengkapi oleh baterai yang berkapasitas raksasa yakni 7900mAh yang diklaim mampu temani kamu seharian penuh dalam penggunaan normal.

BACA JUGA:Duel HP Baru Nokia, Magic Max Vs Moonwalaker yang Mengguncang Pasar Smartphone 2024

Kategori :