Liga Utama Norwegia: Prediksi Stromsgodset IF vs Sandefjord Fotball, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

Senin 08-07-2024,11:55 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Utama Norwegia (Eliteserien) memasuki pekan ke-13 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Stromsgodset IF vs Sandefjord Fotball, pada selasa 9 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Stromsgodset IF vs Sandefjord Fotball, Liga Utama Norwegia (Eliteserien)

Preview

BACA JUGA:Pelaku Pembacokan LC di Lubuk Linggau Juga Luka, ini Kondisinya

Pertandingan yang mempertemukan Stromsgodset IF kontra Sandefjord Fotball pada matchday ke-13 Liga Utama Norwegia ini akan berlangsung di Marienlyst Stadion (markas Stromsgodset IF) pada dini hari nanti.

Saat ini Stromsgodset IF berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Utama Norwegia dengan raihan 18 poin dari 12 pertandingan.

Di 12 pertandingan tersebut Stromsgodset dengan lima hasil menang, tiga hasil imbang dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Stromsgodset IF harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Brann dengan skor 0-0.

BACA JUGA:5 HP Skor Tertinggi Versi AnTuTu Juli 2024, Intip Referensinya Sebelum Memilih di Sini

Sementara Sandefjord Fotball bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Utama Norwegia dengan mengantongi Sembilan poin sepanjang musim ini.

Sembilan poin tersebut didapatkan Sandefjord Fotball dari dua hasil menang, tiga hasil imbang dan delapan hasil kalah dari 13 pertandingan yang telah mereka lakoni di Eliteserien sejauh ini.

Mereka dipermalukan di kandang sendiri saat menjamu Tromso kalah dengan skor tipis 1-2 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Tahun Baru Islam 1446 H Beda, NU Tetapkan 8 Juli 2024, Muhammadiyah dan Pemerintah Duluan, ini Alasannya

Kategori :