Piluh, 2 Pegawai PNM Mekaar di Muba Kena Begal, Harta Benda Hingga Belasan Juta Uang Nasabah Lenyap

Kamis 04-07-2024,11:48 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

“Kusebutkan aku orang Tebing Bulang. Kujawab, kalau mau ambil Hp ambil saja. Jangan bunuh aku, minta tolong aku masih mau hidup. Emakku baru meninggal,” ujarnya.

Beruntung dalam pembegalan tersebut, kedua pelaku tidak dilukai. Namun semua harta benda milik korban lenyap diambil oleh pelaku.

Para pelaku merampas uang tagihan dari nasabah yang dibawa korban sebanyak Rp11 juta, pelaku juga membawa kabur 5 unit Hp milik kedua korban dan membuang kunci kontak motor korban agar tidak bisa mengejar.

Kedua korban pun diselamatkan oleh warga dan keesokan harinya korban melaporkan ke Polsek Babat Supat, pada Selasa 2 Juli 2024.

BACA JUGA:Major League Soccer: Prediksi LA Galaxy vs LAFC, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 09.30 WIB

Kapolsek Babat Supat Iptu Marlin Eva Alif, membenarkan adanya laporan dari korban. “Saat kejadian korban mengendarai motor Honda Beat,” ujarnya.

Korban dihadang oleh 2 pelaku yang tidak dikenal sambil menodongkan parang dan pistol.

“Membawa kabur iPhone, Samsung A13, Oppo A17, iPhone inter, dan Vivo V23e serta uang tunai sebesar Rp11.158.000, dengan total kerugian Rp27.150.000,” jelasnya. 

Kata Marlin, saat ini pihaknya masih mengejar  pelaku yang berjumlah dua orang. Mereka juga sudah mengecek TKP serta memeriksa para saksi. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :