Prediksi Braga vs Sporting Lisbon, Taca da Liga, Rabu 24 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Selasa 23-01-2024,10:45 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Portugal, Taca da Liga menjadwalkan pertandingan antara Braga kontra Sporting Lisbon pada rabu 24 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Braga vs Sporting Lisbon, Taca da Liga

Preview

BACA JUGA:Prediksi Hong Kong vs Palestina, Piala Asia, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Braga akan menjadi tuan rumah dan menjamu Sporting Lison di kandang mereka yaitu Estadio Braga Municipal.

Sporting Lisbon gagah dengan empat pertandingan melawan Braga tak terkalahkan dan ingin melanjutkan tren positif ini, berharap hasil serupa di empat pertandingan sebelumnya.

Braga tampil kurang konsisten di beberapa pertandingan terakhir mereka mendapatkan hasil kalah, akan tetapi pada pertandingan penting saat menghadapi Famalicao di Liga Braga mendapatkan hasil menang.

Braga mempunyai tugas besar saat menjamu Sporting Lisbon mengingat tim tamu mendapatkan Sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi yang mereka ikuti.

BACA JUGA:Prediksi Iran vs Uni Emirat Arab, Piala Asia, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Sporting Lisbon memiliki daya ledak di sektor serangan dan pertahanan yang kokoh membuat mereka menjadi tim terkuat di Portugal saat ini.

Braga yang berada di posisi ke-4 klasemen sementara di Liga Primeira akan menghadapi Sporting Lisbon yang bertengger di puncak klasemen.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

BACA JUGA:Prediksi Australia vs Uzbekistan, Piala Asia, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Kategori :