Viral Rumah Tiko Kembali Rimbun, Dahulu Sempat Dibersihkan Berikut Kondisi Terbaru Rumah Tiko dan Bu Eny

Minggu 12-11-2023,11:00 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Kisah hidup Tiko yang dulu menyita perhatian publik karena tinggal di rumah yang terbengkalai bersama dengan ibunya yang dikabarkan mengalami gangguan jiwa. 

Pada waktu itu semua orang memberikan bantuan agar kehidupan Tiko dan Ibunya membaik.

Dikabarkan bantuan yang datang dari masyarakat hingga relawan datang untuk membantu membersihkan rumah. 

Dan akhirnya Tiko hidup dengan kondisi rumah yang sudah bersih, dan sudah membaik. Setelah itu akun YouTube Bang Brew TV membagikan kondisi terkini mengenai bagaimana rumah Tiko sekarang, dan ternyata tampak rumah Tiko ditumbuhi semak belukar dan menjadi sorotan.

BACA JUGA:Jembatan Ampera Palembang Ternyata Punya Kembaran di luar Negeri

Pemandangan rumah Tiko dari luar masih terlihat sangat asri. Rumah dulu yang tertutup oleh pohon besar itu kini tampak bersih dan terlihat megah.

Tumbuhan yang ada di halaman rumah pun membuat tampilan rumah semakin nyaman. Batang pohon besar di depan rumah Tiko juga sengaja tidak dibuang. 

Batang pohon yang menembus pagar besi itu dibiarkan sebagai kenang-kenangan kondisi rumah Tiko yang lama.

Penampakan rumah yang asri seketika berubah menjadi rimbun. Pada saat memasuki halaman depan rumah, yang dulunya bersih, sekarang bagian depan rumah kembali ditumbuhi semak belukar. Tampak juga daun-daun kering berserakan di halaman rumah Tiko.

BACA JUGA:Rekomendasi 12 Kegiatan yang Dapat Dilakukan Bersama Pasangan di Hari Libur, Dijamin Makin Harmonis

Wallpaper di teras rumah juga yang dulunya semula rapi kini sudah terkelupas. Akun YouTube Bang Brew yang pada saat itu sedang di lokasi berencana memberi bantuan Tiko untuk memperbaiki kondisi rumah yang mulai tidak rapi.

Tampak pula di video tersebut, pada sudut halaman tempat pompa air kini sudah sangat dipenuhi tumbuhan liar. Lataran sudah sangat lebat, pompa air itu sekarang tidak terlihat lagi. 

Berbeda hal ketika memasuki dalam rumah Tiko. Isi dalam rumahnya masih rapih, terdapat sofa besar memenuhi ruang tengah dan juga terlihat ada TV yang berukuran sedang. 

Pada bagian dapur juga tampak rapi, layak seperti rumah pada umumnya, dapur dan meja makan milik Tiko dipenuhi dengan banyak perlengkapan masak beserta makanan.

BACA JUGA:10 Kegiatan yang Dapat Dilakukan Bersama Keluarga untuk Mengisi Hari Libur

Kategori :