Putri Ariani Pemenang 4 America’s Got Talent, Bawa Pulang Hadiah Senilai Rp14,8 Miliar Jika Juara

Jumat 29-09-2023,17:00 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Putri Ariani Pemenang 4, keluar sebagai pemenang America’s Got Talent 2023. Belum berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp14,8 Miliar. 

Penampilan yang luar biasa selalu ditampilkan oleh Putri Ariani saat mengikuti ajang kompetisi America’s Got Talent atau AGT 2023

Bahkan, di panggung bergengsi tersebut penampilan Putri selalu menarik perhatian dari jutaan penonton di seluruh dunia. 

Dalam penampilan pamungkasnya, Putri Ariani kembali memukau jutaan penonton dengan vokalnya yang memukau, saat final AGT ia menyanyikan lagu yang berjudul “Don’t let the sun go down on me” milik Elton John.

BACA JUGA:Putri Ariani Banjir Pujian setelah Memenangkan Juara 4 America’s Got Talent 2023

Dalam penampilannya kali ini, penampilan Putri Ariani juga semakin megah bersama para choir. Putrid menampilkan lagu tersebut dengan warnanya sendiri dan disambut meriah tepuk tangan penonton. 

Bahkan, saat Putri Ariani menyanyikan nada-nada tinggi dalam lagu tersebut, terdengar gemuruh sorak riuh dukungan dari penonton yang terkesima.

Bahkan, saat akhir penampilan dari Putri Ariani, penonton terus memberikan tepukan dan sorakan yang meriah.

Namun, penyanyi kebanggaan Indonesia tersebut terpaksa harus puas dengan hasil akhir voting America’s Got Talent (AGT) 2023 yang menjadikannya juara ke-4.

BACA JUGA:Putri Ariani Keluar Sebagai Juara 4 AGT 2023, Netizen Kecewa

Diketahui, peserta asal Rumania, Adrian Stoica dan Hurricane dinobatkan sebagai pemenang America’s Got Talent 2023. 

Meski nama Putri Ariani keluar sebagai juara 4, penampilan Putri Ariani diketahui unggul jauh di atas sejumlah finalis lainnya. 

Hal ini dinilai dari sisi viewers atau jumlah penonton yang ada di dalam video unggahan di channel Youtube resmi America’s Got Talent, setelah beberapa jam acara diadakan.

Dimana, jumlah viewers milik Putri Ariani yang jutaan jumlahnya, sangat berbeda jauh dibandingkan dengan finalis lainnya yang mayoritas hanya mengumpulkan angka ratusan ribu viewers.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Layanan, BPJS Kesehatan Luncurkan Loket Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response

Kategori :