Tulang Manusia di Bangka Belitung Bikin Geger Warga, Polisi Datangi TKP, Ungkap Penyebab Kematian

Tulang Manusia di Bangka Belitung Bikin Geger Warga, Polisi Datangi TKP,  Ungkap Penyebab Kematian

Merinding, Mayat Ditemukan di Bangka Belitung, Tinggal Tulang Belulang Diduga Karena Lakukan Hal Ini --dok: kasi humas polres belitung

BANGKA BELITUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Merinding, penemuan mayat manusia di Kabupaten Belitung Provinsi LanBangka Belitung menghebohkan warga. Saat ditemukan kondisi mayat manusia itu tinggal tulang belulang.

Jasad manusia yang tinggal tulang belulang itu ditemukan warga Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Bangka Belitung (Babel) .

Dikatakan warga mayat tersebut diduga merupakan korban bunuh diri. Mayat itu pun awalnya ditemukan oleh seorang warga.

Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, pertama kali ditemukan pada Kamis, 6 Juni 2024 di kawasan Hutan Lindung Kemantauan, Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di CV Lestari Mitra Sejahtera, Berikut 3 Posisi dan Syarat yang Dibutuhkan

Jarak keberadaan mayat tersebut sejauh 200 meter dari jalan umum, saat ditemukan kondisinya tinggal tulang belulang atau kerangka.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan tergeletak di tanah tepat di bawah pohon. Terlihat juga seutas tali panjang bergelantungan dari pohon tempat ditemukan.

Selain itu, diketahui kerangka korban ini ditemukan mengenakan baju kemeja pendek bermotif kotak-kotak, kemudian bercelana pendek warna krem, berikat pinggang dan ada pula sandal jepit.

Kasi Humas Polres Belitung Iptu Bambang Suwarno Yuwon turut membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA:Needelweis Flow Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Buruan Kirim Lamaran

“Anggota Polsek Badau menerima laporan penemuan (mayat tinggal tulang) pukul 21.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh warga pukul 15.00 WIB,” ujarnya pada Jumat, 7 Juni 2024.

Selanjutnya, polisi yang mendapati adanya laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Di lokasi ditemukan identitas berupa KTP, SIM C, SIM B1 Umum dan kartu BPJS yang diduga merupakan milik korban.

Sehingga diketahui jika mayat pria ini bernama Sui Jun, ia adalah warga Jalan Gang Pinang, Kelurahan Aik Ketekok,  Kecamtan Tanjung Pandan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: