One Shot Billiard Palembang Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Posisi Dibutuhkan di Sini

One Shot Billiard Palembang Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Posisi Dibutuhkan di Sini

One Shot Billiard Palembang Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Posisi Dibutuhkan di Sini-Tangkap Layar-google maps one shot billiard

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – One Shot Billiard PALEMBANG buka kesempat bagi masyarakat yang ingin bekerja. Berikut ini posisi dan syarat yang dibutuhkan. 

One Shot Billiard Palembang beralamat di Jalan Irigasi, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan

One Shot Billiard Palembang sedang mencari karyawan baru dengan antusias tinggi dan ingin berkembang bersama perusahaan mereka dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut ini.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Kamis, 6 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di One Shot Billiard Palembang.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Sukses Inti Solusindo Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Posisi yang dibutuhkan Kasir Billiard.

Job Deskripsi:

Secara garis besar, tugas-tugas pokok seorang kasir meliputi: menerima pembayaran, mengurus struk pembayaran, membungkus belanjaan dan memantau transaksi yang berlangsung baik dengan e-money, kartu kredit atau debit, maupun uang tunai. Tugas-tugas ini jelas penting.

Tugas dan Tanggung Jawab Kasir Billiard:

BACA JUGA:Walk In Interview Lowongan Kerja di JM Lemabang Palembang, Periode Juni 2024 untuk 2 Posisi

Uraian Tugas

1. Bertanggung jawab menjaga & mengatur keluar-masuknya kas kasir, termasuk pengeluaran uang jalan & seluruh pengeluaran operasional lainnya di Pool.

2. Melakukan pembayaran biaya return Depo pada Driver yang telah menyelesaikan tugasnya.

3. Mencatat, merekap & melaporkan seluruh pengeluaran serta saldo keuangan kas uang jalan setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: