Prediksi Real Tomayapo vs Internacional, Copa Sudamericana, Rabu 5 Mei 2024, Kick Off 07.30 WIB

Prediksi Real Tomayapo vs Internacional, Copa Sudamericana, Rabu 5 Mei 2024, Kick Off 07.30 WIB

Prediksi Real Tomayapo vs Internacional, Copa Sudamericana, Rabu 5 Mei 2024, Kick Off 07.30 WIB--instagram: realtomayapo_oficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Sudamericana memasuki pertandingan ke-6 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Real Tomayapo vs Internacional, pada rabu 5 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Tomayapo vs Internacional, Copa Sudamericana

Preview

BACA JUGA:Prediksi Portugal vs Finlandia, National Friendlies, Rabu 5 Juni 2024, Kick Off 01.45 WIB

Real Tomayapo akan menjadi tuan rumah dan menjamu Internacional pada pertandingan Copa Sudamericana di kandang mereka yaitu Estadio IV Centenario.

Saat ini Real Tomayapo terjerembab sebagai juru kunci berada di posisi ke-3 dengan raihan satu poin dari lima pertandingan.

Real Tomayapo tampil buruk di lima pertandingan Real Tomayapo dengan satu hasil imbang dan empat kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya Real Tomayapo mendapatkan kekalahan saat bertandang ke markas Delfin dengan skor tipis 4-1.

BACA JUGA:Prediksi Rumania vs Bulgaria, International Friendlies, Rabu 5 Juni 2024, Kick Off 01.30 WIB

Sementara Internacional bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara grup C Copa Sudamericana dengan mengantongi lima poin sepanjang pertandingan.

Di empat pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Internacional dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan mereka yang kedua kalinya, pada pertandingan terakhirnya yang mempertemukan keduanya Real Tomayapo dan Internasional berakhir dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: