RS Bunda Medika Jakabaring Buka Lowongan Kerja, Jangan Salah Informasi, Ini Syarat dan Posisinya

RS Bunda Medika Jakabaring Buka Lowongan Kerja, Jangan Salah Informasi, Ini Syarat dan Posisinya

RS Bunda Medika Jakabaring Buka Lowongan Kerja, Jangan Salah Informasi, Ini Syarat dan Posisinya-Tangkap Layar-google maps capri permana

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDRS Bunda Medika Jakabaring Palembang membuka lowongan kerja untuk putra putri terbaik Indonesia.

Apa saja syarat dan posisinya? Yuk disimak untuk kamu yang sedang mencari lowongan kerja, jangan sampai ketinggalan informasi lengkapnya.

Sebagai Informasi RS Bunda Medika Jakabaring merupakan salah satu rumah sakit umum di wilayah Kabupaten Banyuasin yang berkedudukan di Jalan Gubernur H.A Bastari, Kelurahan Sungai Kedukan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30967, Indonesia.

RS Bunda Medika Jakabaring mendapat izin operasional dan diresmikan tanggal 20 Februari 2020.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru, Posisi Assistant Eyelash Wilayah Kerja Lubuk Linggau, Cek Syaratnya di Sini

RS Bunda Medika Jakabaring dalam memberikan pelayanannya mengambil filosofi dasar bahwa pelayanan kesehatan yang baik itu tidak harus mahal dan memberikan pelayanan yang baik.

Filosofi dasar yang kedua adalah bersama yang tidak mampu kita harus maju. RS Bunda Medika Jakabaring melayani pasien baik pasien mandiri, BPJS Kesehatan serta Asuransi Swasta dan buka 24 jam setiap harinya.

Hal ini memiliki arti bahwa RS Bunda Medika Jakabaring harus mampu memajukan dirinya dan pihak-pihak yang berhubungan dengan dirinya menuju arah yang lebih baik.

Kami juga telah melaksanakan Kegiatan Akreditasi dengan KARS dengan predikat PARIPURNA sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

BACA JUGA:Rekrutmen Pegawai BUMN, Bank BTN Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi, Berikut Cara Daftarnya

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @lokerpalembang_terupdate pada Senin, 13 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di RS Bunda Medika Jakabaring Posisi yang dibutuhkan Perawat Bedah dan Perawat ICU/ NICU.

Kualifikasi:

- Pria/ wanita

- Profesi Ners

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: