Jelang Bulan Suci Ramadan 1445 H, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Baju Muslim Kepada WBP

Jelang Bulan Suci Ramadan 1445 H, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Baju Muslim Kepada WBP

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti bagikan baju muslim kepada Warga Binaan Pemasyarakatan-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Ekspresi ceria dan bahagia terpancar di wajah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Bagaimana tidak, mereka baru saja mendapat baju muslim gratis yang dibagikan oleh Lapas sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Petugas Lapas melalui Kasi Binadik membagikan baju muslim ini kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarkatan (WBP) tanpa terkecuali.

Menurut Dedy Krihastoni, selaku Kasi Binadik Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan agar WBP semakin giat dalam mengikuti pembinaan terkhususnya dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun ini.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Pembukaan Pelatihan Keterampilan Kemandirian Bersertifikat Tahap 2

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Penutupan Pelatihan Keterampilan Kemandirian Bersertifikat 2024

"Untuk seluruh warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mendapat jatah masing-masing satu busana muslim atau baju muslim dan kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan nantinya selama mereka menjalani ibadah puasa,"katanya.

Kepala Lapas Narkotik Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, mengatakan pembagian baju muslim ini bertujuan untuk menambah semangat para Warga Binaan dalam beribadah selama Bulan Ramadan. 

Selain itu, pembagian baju koko ini juga bisa memberikan suasana Ramadan yang lebih kental di dalam lapas. Pasalnya, meskipun berada di balik jeruji semua WBP tetap berhak merasakan suasana Bulan Ramadan terutama bagi yang beragama Islam.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: