Viral! Felicya Angelista Owner Scarlett Pro Israel, Netizen: Boikot!

Viral! Felicya Angelista Owner Scarlett Pro Israel, Netizen: Boikot!

Viral! Felicya Angelista Owner Scarlett Pro Israel, Netizen: Boikot!--instagram: felicyangelista_

LINGGAUPOS.CO.ID - Brand Scarlett terancam diboikot juga oleh masyarakat. Pasalnya baru-baru ini warganet dihebohkan oleh postingan Feli yang diduga pro Israel. 

Dalam postingan iti feli membuat video dengan membahas serangan yang terjadi di jalur Gaza Palestina.

Awalnya ia membahas mengenai akan banyak korban yang ditimbulkan akibat peperangan di jalur Gaza.

Tidak ada yang diuntungkan dari peperangan itu. Namun di akhir video sangat disayangkan Feli mengunggah potongan-potongan berita mengenai serangan yang dilakukan hamas kepada Israel pada 7 Oktober 2023 yang dianggap menjadi salah satu penyebab peperangan ini terjadi. 

BACA JUGA:Boikot Produk Israel, Momen Tepat Pemerintah Dukung Produk Lokal

"Saya Felicya Angelista, disini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan yang terjadi antara Israel dan juga Palestina. Saya berdoa untuk adanya upaya gencatan senjata.

Supaya terjadi perdamaian dan peperangan ini bisa berhenti. Sebagai seorang ibu melihat banyak anak-anak yang menjadi korban terutama di Gaza, Palestina.

Melihat anak-anak kecil tidak punya harapan, tidak punya masa depan dan juga saya sebagai seorang anak yang melihat banyak orang yang kehilangan orang tua, yang kehilangan sahabat-sahabatnya. Kehilangan banyak orang terkasih dan orang tersayang.

Kita harus melakukan apa yang kita bisa untuk membantu meringankan apa yang dialami korban. Terutama korban anak-anak yang ada di Gaza.

BACA JUGA:Ramai Ajakan Boikot Produk Israel, Berikut Daftar Produk Kosmetik Pro Israel dan Alternatif Penggantinya

Yang menerima dampak buruk dari peperangan ini. Saya menggunakan suara saya juga untuk memohon para pemimpin-pemimpin supaya diupayakan gencatan senjata.

Supaya nggak ada lagi korban. Banyak diantaranya anak-anak dan juga wanita dan nggak ada yang bisa kita lakukan sekarang selain berdoa.

Apapun yang bisa kita lakukan, bantuan-bantuan yang bisa kita lakukan kita harus memastikannya tepat sasaran. Supaya semuanya bisa terbantu.

I stand with humanity. God bless you all. Tidak ada perang yang baik. Ataupun perdamaian yang buruk. Damai itu indah. Mari sama-sama kita doakan agar perang dapat dihentikan karena tidak pernah ada keuntungan dari kedua negara yang terlibat perang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: