Gara-gara Anjing di Lubuklinggau, Habibi Dilarikan ke Rumah Sakit, Tetangganya Diamankan Polisi

Gara-gara Anjing di Lubuklinggau, Habibi Dilarikan ke Rumah Sakit, Tetangganya Diamankan Polisi

Tersangka Topan Alamsyah yang sempat buron--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Buntut cek cok dengan tetangga karena melempar anak anjing dengan batu, Habibi (42) warga Perumnas Nikan Blok D 2 Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan LUBUKLINGGAU Timur I harus dilarikan ke rumah sakit.

Pelaku penusukan adalah Topan Alamsyah (40)  warga Jalan Teladan Rt.1 Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Kasus penganiayaan ini terjadi Kamis 24 Juni 2021 sekitar pukul 21.30 WIB di Komplek Perumahan Pesona Lestari Blok C RT 7, Kelurahan Taba Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Tersangka Topan Alamsyah yang selama ini buron, berhasil ditangkap Tim Elang Timur Tangguh (ETT) Polsek Lubuklinggau Timur, Sabtu 2 September 2023 di rumah mertuanya, Kelurahan Bandung Kiri.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Guru SMK Negeri 2 Lubuklinggau, Sepupu Sebut Tersangka Dianiaya Warga, Bahkan Diinjak-injak

Kapolres Lubulinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Sugito menjelaskan, setelah menerima laporan dari masyarakat terkait adanya tindak penganiayaan yang menyebabkan korban mendapatkan luka tusuk.

Mendapatkan laporan dari pelapor Tim Elang unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur langsung melakukan proses penyelidikan dengan memeriksa para saksi.

Setelah melakukan penyelidikan Polisi mengetahui keberadaan tersangka yang sempat kabur  ke Jakarta.

Setelah melacak dan mengetahui keberadaan tersangka,  Tim ETT Polsek Lubuklinggau Timur dipimpin oleh Kanit Ipda Dedi Sudiar, berhasil menangkap tersangka (Topan) di kediaman mertuanya di Kelurahan Bandung Kiri Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Guru SMK Negeri 2 Lubuklinggau yang Dianiaya, Dilaporkan Balik dalam Kasus Pencabulan Terhadap Anak

Adapun kronologis kejadian, yang membuat tersangka ditangkap, bermula korban Habibi melempar batu ke anak anjing milik tersangka.

Tak terima anak anjingnya di lempar batu, anak tersangka yang saat itu berada di lokasi pelemparan, mengadukan ke tersangka.

Istri tersangka yang tak terima pun langsung mendatangi korban, bahkan langsung memarahi korban atas apa yang telah ia lakukan.

Karena terbakar emosi adu mulut antara istri tersangka dan korban terjadi, setelah ribut-ribut istri tersangka pulang dan menyampaikan hal tersebut ke tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: