Cerita Ibu di Lubuklinggau yang Lahirkan Anak Kembar 3, Saat USG Tidak Terlihat

Cerita Ibu di Lubuklinggau yang Lahirkan Anak Kembar 3, Saat USG Tidak Terlihat

Ibu bayi kembar 3 di Lubuklinggau, Mardiana (paling kanan) saat ditemui wartawan--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Pasangan Pirdaus (42) dan Mardiana (38) mendapatkan anak kembar 3, yang lahir Jumat 19 Mei 2023 sekitar pukul 10.43 WIB di RS AR Bunda LUBUKLINGGAU.

Pasangan ini, sebelumnya sudah memiliki seorang anak laki-laki yang kini berusia 10 tahun.

Mereka menetap di  Jalan Puskesmas Taba, RT 3, Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Ke-3 bayi kembar tersebut sudah diberikan nama, yakni Alika Zalfa Areska berat badannya 1,7 Kg, Alena Zalfa Areska berat badannya 1,4 Kg dan Alisa Zalfa Areska berat badannya 1,7 Kg.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Bayi Kembar yang Ibunya Harus Ditandu untuk ke Rumah Sakit, Lahir Beda Hari dan Beda Provinsi

Saat ini, salah satu bayi kembar diasuh oleh kerabat Pirdaus dan Mardiana, yakni bibi mereka yakni Rahayu, yang belum memiliki keturunan. Bayi yang diasuh sang bibi adalah Alisa Zalfa Areska.

Bahkan yang memberikan nama ke-3 bayi tersebut, adalah Rahayu. Ke-3 bayi hanya memiliki nama depan yang berbeda, yakni Alika, Alena dan Alisa.

“Sebelumnya bibi ini belum punya anak dan saya berharap kedepannya anaknya yang lahir ini ketiganya sehat selalu dan dimudahkan rejekinya,” ungkapnya.

Mardiana, bercerita ia sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan anak kembar 3. Yang lahir berselang waktu setiap 5 menit.

BACA JUGA:Gara-gara Ibunya Harus Ditandu Menuju Rumah Sakit, Bayi Kembar Lahir Beda Hari dan Beda Provinsi

Karena sebelum melakukan persalinan secara operasi caesar, kata Mardiana, ia sudah melakukan USG.

“Saat USG itu kondisi bayi posisinya nyunsang sehingga rencana ingin operasi caesar,” katanya sambil menambahkan saat USG hanya terlihat kembar 2.

Karena itulah, ia tidak menyangka dan menurutnya inj merupakan mukjizat Allah karena tidak ada mimpi atau firasat sama sekali.

“Sebelumnya saat empat kali USG di RS baik dr Julius maupun dr Topan menyatakan anak kami kembar dua, namun faktanya pas lahiran kembar 3,” katanya dikutip dari Linggau Pos, Selasa 23 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.bacakoran.co