Jelang Ramadan, Epi S Komar Kembali Berbagi 1.750 Paket Sembako kepada Warga yang Membutuhkan

Jelang Ramadan, Epi S Komar Kembali Berbagi 1.750 Paket Sembako kepada Warga yang Membutuhkan

Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar didampingi Epi S Komar dan istri saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Lubuklinggau yang membutuhkan, Rabu 15 Maret 2023. --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah bertepatan dengan Tahun ke lima, Epi S Komar dan isteri, Dian Andriani serta keluarga besarnya menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Lubuklinggau yang membutuhkan, Rabu 15 Maret 2023.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar menghadiri penyaluran bantuan serta ustad Ilyas dan ribuan masyarakat yang menerima bantuan.

Pelaksanaan pembagian bantuan sembako ini juga di bantu oleh puluhan panitia.

Wawako, H Sulaiman Kohar mewakili Keluarga Besar Epi S Komar mengucapkan terima kasih kepada ribuan warga yang hadir kemarin. Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar Epi S Komar atas rezeki yang sudah diberikan kepada mereka selama ini.

BACA JUGA:Banjir Tak Halangi Pasangan di Musi Rawas Menikah, Naik Perahu Pakai Pakaian Pengantin

"Atas nama pemerintah, saya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Epi S Komar karena sudah membantu pemerintah untuk meringankan beban masyarakat kita. Apalagi penyerahan bantuan ini menjelang Ramadan. Ini tentunya sangat membantu warga kita yang memang membutuhkan," ungkapnya.

Wawako mengajak semua warga yang hadir untuk terus mendoakan agar keluarga besar Epi S Komar dan semua yang hadir selalu dalam lindungan Allah SWT, agar bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadan dengan baik. Dan juga mendoakan untuk ananda dari Epi S Komar agar mendapatkan tenpat yang terbaik di sisi-NYA.

Sementara itu, Epi S Komar mengucapkan terima kasih kepada warga yang mau hadir dikediaman mereka. Ia berharap semua yang hadir juga selalu mendoakan ia dan keluarganya serta mendoakan orang tuanya dan anaknya.

"Untuk pemberian bantuan sembako ini diakuinya sudah tahun ke lima. Dan berharap kedepan ia selalu diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk terus melakukan kegiatan ini,"katanya.

BACA JUGA:Mama Muda Pemilik Sabu 2 Kg di Lubuklinggau Divonis Lebih Ringan

Dikatakannya, ada 1.750 paket yang disiapkan, untuk dibagikan ke masyarakat Kota Lubuklinggau yang membutuhkan. Dimana dalam satu paket berisi 10 Kg beras, satu karpet telur ayam, 2 Kg Gula pasir, 2 Kg Gandum dan 2 kg minyak sayur.

"Dan di tahun kelima ini, Epi pun secara langsung membagikan kuponnya ke penerima bantuan. Ini pun bukan tanpa sebab,"ungkapnya.

Menurutnya, Saya dan keluarga ingin, yang menerima memang sesuai dengan harapan kita yakni mereka yang betul-betul membutuhkan. Kalau dititipkan atau melalui orang lain takutnya yang menerima tidak sesuai dengan harapan kita.

Penyerahan sembako pun diawali dengan mendengar tausiah dari Ustad Ilyas, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis serta dilanjutkan dengan pembagian sembako ke seluruh penerima bantuan.(Linggau Pos)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: