Jangan Aneh-aneh Malam Tahun Baru 2023, Tim Macan Linggau Siaga, Ingat Ada Pembatasan

Jangan Aneh-aneh Malam Tahun Baru 2023, Tim Macan Linggau Siaga, Ingat Ada Pembatasan

Tim Macan Linggau saat melakukan razia premanisme. Selama pergantian tahun 2023 Tim Macan Linggau siaga 1 x 24 jam. --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Perayaan pergantian tahun dari 2022 ke 2023, Kota Lubuklinggau diharapkan kondusif. Karena itulah pihak Polres Lubuklinggau tidak segan untuk melakukan penindakan.

Bahkan Tim Macan Linggau dipastikan akan siaga selama 1 x 24 jam. Untuk memantau keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Lubuklinggau selama pergantian tahun.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Kasat Reskrim AKP Robi Sugara dan Kanit Pidum Ipda Jemmy Amin Gumayel, menegaskan bahwa negara tidak akan kalah dengan tindak premanisme dan kriminalitas.

"Kami akan semaksimal mungkin mewujudkan Kota Lubuklinggau dalam keadaan kondusif, aman, terkendali, apapun bentuk keresahan masyarakat terkait gangguan kamtibmas, akan kami tindak lanjuti dengan segera,” tegasnya, Jumat 30 Desember 2022.

BACA JUGA:Ibu Mertua Lagi Pake Baju, Rozy Minta Video Call

Ditambahkannya,  Tim Macan Linggau yang merupakan bagian dari Personel Sat Reskrim Polres Lubuklinggau akan menjadi garda terdepan dalam penegakan hukum terkait gangguan kamtibmas

“1 x 24 Jam Tim Macan Linggau, siap menangani laporan masyarakat tentang adanya gangguan kamtibmas" tegas Kapolres.

Ditambahkan Kasat, Tim Macan Linggau akan selalu hadir memberikan rasa aman di tengah masyarakat, kerjasama yang baik dari segenap lapisan masyarakat, dalam bentuk memberikan informasi, sangat mendukung, dalam keberhasilan Tim Macan Linggau di lapangan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP POCO Harga Paling Ekstrem untuk Rayakan Akhir Tahun 2022

Sehingga dipastikan jangan melakukan  hal-hal yang aneh atau melanggar hukum. Maka akan dilakukan penindakan secara tegas. 

Perayaan Tahun Baru Dibatasi

Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau tidak akan melaksanakan kegiatan menyambut tahun baru 2023, pada Sabtu 31 Desember 2022 malam nanti.

Namun, Pemkot Lubuklinggau mempersilahkan warga membuat kegiatan sendiri, begitu juga dengan pemilik usaha. Hanya saja ada batasan-batasan yang harus diketahui.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menjelaskan, sejak periode kedua pemerintahan Nan Suko, sudah tidak lagi melaksanakan kegiatan menyambut tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: