Lowongan Kerja di Apotek Hokki Jaya Lubuk Linggau, Cek Kualifikasi dan Syaratnya

Lowongan Kerja di Apotek Hokki Jaya Lubuk Linggau, Cek Kualifikasi dan Syaratnya

Info lowongan kerja baru--

•  Melayani pasien dengan ramah dan cekatan.

•  Mau belajar hal baru.

Deskripsi Pekerjaan Admin Apotek

Admin apotek bertanggung jawab atas urusan administrasi, mulai dari pencatatan transaksi penjualan, stok barang, pengarsipan faktur, pendataan resep obat, hingga bisa merangkap sebagai kasir.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Roti Gembong Gembul Lubuk Linggau, Cek Posisi dan Kualifikasinya Sekarang

Berikut adalah deskripsi pekerjaan admin apotek yang lebih detail:

Tugas Utama:

•  Pencatatan Transaksi Penjualan:

Mencatat setiap transaksi penjualan obat dan produk lainnya di apotek.

BACA JUGA:Sikat Gigi Saat Puasa Ramadan Batalkah? Simak Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

•  Pencatatan Stok Barang:

Memastikan stok barang selalu terupdate dan akurat, termasuk barang masuk dan keluar.

•  Pengarsipan Faktur:

Mengarsipkan faktur pembelian barang untuk keperluan administrasi dan laporan keuangan.

BACA JUGA:KPK Akan Periksa Seluruh Anggota DPRD OKU, Terkait Fee Proyek Pokir Rp35 Miliar

•  Pendataan Resep Obat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: