Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi PPPK 2024, Berikut Link dan Cara Ceknya!

Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi PPPK 2024, Berikut Link dan Cara Ceknya!

Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024 saat ini sedang menantikan jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi.--

LINGGAUPOS.CO.ID- Pengumuman hasil seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024 tak lama lagi. Dibawah ini link beserta cara cek pengumumannya.

Para pelamar Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024 saat ini sedang menantikan jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi.

Setelah sebelumnya para pelamar telah mendaftar pada portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada 1-20 Oktober 2024.

Maka tahapan selanjutnya adalah pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK 2024 yang akan diumumkan tak lama lagi.

BACA JUGA:PPPK 2024 Tahap II, Catat Ini Jadwal Mulai Pendaftarannya

Tepatnya pada 30 Oktober 2024 pengumuman hasil seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan diumumkan.

Seperti yang diketahui, seleksi pengadaan PPPK 2024 dibuka menjadi 2 periode pendaftaran. Periode I dibuka untuk Pelamar Prioritas (Pelamar Prioritas Guru dan D-IV Bidan Pendidik Tahun 2023), Eks Tenaga Honorer Kategori II (eks THK-II) sesuai pangkalan data (database) THK-II di BKN, serta Tenaga non-ASN yang terdata dalam database BKN.

Sedangkan periode II PPPK dijadwalkan dimulai pada 17 November hingga 31 Desember 2024 untuk pelamar tenaga non-ASN yang aktif bekerja di instansi pemerintah (termasuk lulusan PPG untuk formasi guru di instansi daerah).

Khusus bagi pelamar PPPK periode I, anda bisa melihat seleksi bekasnya secara online melalui portal SSCASN dan laman resmi instansi yang dituju masing-masing.

BACA JUGA:PPPK 2024, Ini Total Gaji dan Tunjangannya Tembus Rp7,3 juta. Cek Daftarnya

Nantinya, bagi para pelamar yang dinyatakan lolos tahapan seleksi administrasi PPPK 2024, maka dapat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yakni seleksi kompetensi.

Lantas, bagaimana cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda.

Cara dan Link Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2024

1.   Portal SSCASN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: