Dukung Bisnis E-Commerce, BRI Siapkan Layanan Digital, Apa Saja?

Dukung Bisnis E-Commerce, BRI Siapkan Layanan Digital, Apa Saja?

Bank BRI memainkan peran penting dalam bisnis e-commerce di Indonesia melalui berbagai inisiatif dan layanan digital.--

BACA JUGA:Ternyata BRI Sudah Ada Sejak Zaman Kolonial, Kini Menjadi Bank dengan Aset Terbesar di Asia Tenggara

4. Pendidikan dan Kesadaran Pelanggan

BRI secara aktif mengedukasi pelanggan tentang praktik keamanan online dan cara melindungi diri dari penipuan.

Ini termasuk kampanye kesadaran tentang phishing, penggunaan kata sandi yang kuat, dan pentingnya menjaga kerahasiaan informasi pribadi.

5. Kerjasama dengan Penegak Hukum

BACA JUGA:BRILife Beragam Produk Dengan Aneka Proteksi, Pendidikan, Kecelakaan Hingga Jiwa

BRI bekerja sama dengan pihak berwenang dan penegak hukum untuk menangani kasus penipuan dan mengambil tindakan hukum terhadap pelaku penipuan.

Dengan langkah-langkah ini, BRI berusaha untuk memastikan bahwa transaksi e-commerce tetap aman dan terlindungi dari ancaman penipuan.

BRI menawarkan beberapa fitur khusus yang dirancang untuk mendukung dan mempermudah transaksi e-commerce. Berikut beberapa di antaranya:

6. BRIVA (BRI Virtual Account)

BACA JUGA:Gunakan 5 Layanan e-Banking BRI, ini 6 Keuntungannya

Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran melalui virtual account yang unik untuk setiap transaksi.

Ini mempermudah proses rekonsiliasi dan memastikan pembayaran diterima dengan cepat dan akurat.

7. BRIAPI (BRI Application Programming Interface)

BRIAPI memungkinkan integrasi antara sistem BRI dengan platform e-commerce, sehingga mempermudah proses pembayaran dan meningkatkan efisiensi transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: