4 HP Oppo Murah Rp1 Jutaan dengan Spek Unggulan Terbaik 2024, Ini Pilihannya

4 HP Oppo Murah Rp1 Jutaan dengan Spek Unggulan Terbaik 2024, Ini Pilihannya

HP Oppo A38--Instagram @oppoindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Oppo merupakan salah satu brand HP populer serta dikenal dengan inovasi teknologi serta desainnya yang elegan.

Bahkan merek ini juga sudah merilis berbagai jenis HP cerdas yang dilengkapi fitur-fitur menarik.


HP Oppo A38--Instagram @oppoindonesia

Apabila kamu sedang mencari rekomendasi HP Oppo murah Rp1 jutaan saja, ada beberapa pilihan menarik yang dapat kamu kembangkan.

Walaupun murah, beberapa modal ini juga tambahan yakni fitur-fitur yang lumayan canggih, terutama untuk pengguna yang inginkan HP dengan performa baik tanpa harus mengocek terlebih dalam..

Lantas apa saja rekomendasi dan pilihannya, yuk intip di bawah gini HP Oppo Rp1 Jutaan pada oktober mendatang/

1. Oppo A38

BACA JUGA:Bawa Baterai Super Jumbo, Ini Spesifikasi Oppo K12 Plus yang Baru Meluncur

HP Oppo A38 ini jadi pilihan menarik dengan harga hanya Rp1,799 juta bahkan HP ini juga tawarkan layar berukuran 6,6 inch dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz sehingga hadirkan visual lebih halus.

Menariknya, HP murah ini ditenagai juga oleh MediaTek Helio G85 yang turut mendukung kinerja harian dan gaming ringan dengan baik.

Salah satu keunggulan utama dari HP Oppo A38 ini yaitu kamera belakang 50MP dengan kemampuan AI, sehingga hasil fotonya nanti akan tajam.

Soal dayanya, HP ini di kapasitasi baterai 5000mAh dengan dukungan 33 watt Super VOOC yang membuat pengisian daya jadi sangat cepat.

BACA JUGA:Terungkap! Jadwal Rilis dan Spesifikasi Oppo K12 Plus Bocor, Bakal jadi HP Baterai Monster

2. Oppo A53s

Oppo A53s ini dibanderol Rp1,999 juta dan jadi salah satu pilihan terbaik dalam kategori HP murah dengan fitur yang tak kalah menarik.

HP murah ini mendukung konektivitas 5G dengan SoC 5G Mode Ganda, RAM 8GB serta penyimpanan internal 256GB yang lumayan besar untuk menyimpan aplikasi, foto, dan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: