BRI SAPA Gencar Edukasi Cashless, Ikuti Perkembangan Era Digital
Kegiatan BRI Sapa di Pasar Indralaya, Ogan Ilir--
BACA JUGA:BRI Mobile, Ini 6 Fitur dan 9 Kelebihannya
Bukan hanya mencari keuntungan semata, ada misi sosial, enterpreneur dan mengembangkan wilayah.
“Jadi bukan mencari laba semata, kami juga punya misi untuk berperan membina nasabah,” terangnya.
Selain itu, pihaknya juga menyediakan stand khusus bagi para nasabah atau calon nasabah yang ingin berkonsultasi mengenai produk BRI.
Mulai dari konsultasi pinjaman, simpanan dan lainnya dengan dilayani CS BRI.
BACA JUGA:Bentuk Dukungan Penuh BRI ke Liga 1, untuk Kemajuan Sepakbola Indonesia
Harapannya kedapan, masyarakat terbiasa dengan chasless dan sudah meninggalkan cara konvensional.
“Jadi, kita sudah benar-benar cashlesh dan masyarakat dapat manfaat lebih dengan berbagai program dari BRI,” pungkas Syafrizal. (*)
Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: